Sukses

Bule Ini Curhat Alami Pelecehan Seksual oleh Staf Hotel di Bali

Curhatan seorang turis asal Melbourne yang alami pelecehan seksual oleh salah seorang pegawai di hotel Bali tempatnya menginap jadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Pelecehan seksual dialami oleh seorang turis Selandia Baru, bernama Aneta Baker, oleh seorang pegawai hotel tempatnya menginap di Bali. Hal ini menjadi viral dan banyak diperbincangkan netizen karena curahan hati Aneta di akun Facebooknya.

Dalam Facebooknya Aneta menceritakan kronologi pelecehan seksual tersebut. Awalnya, Aneta meminta refund kamar untuk satu malam karena sebelumnya terjadi miskomunikasi.

Namun sang pegawai tersebut berdalih jika meminta refund sangatlah sulit karena dirinya harus berbicara dengan sang manajer terlebih dahulu. Tanpa disangka-sangka untuk itulah pegawai hotel tersebut "meminta ganti" kepada Aneta dengan melakukan aktivitas seks oral. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curhat di Facebook

Tanpa pikir panjang tentu saja permintaan tersebut ditolak mentah-mentah oleh Aneta. Tak ingin hal pahit ini dialami oleh orang lain, Aneta kemudian memutuskan untuk menuliskannya di Facebook sebagai peringatan. Dirinya pun langsung melaporkan kejadian pelecehan seksual tersebut kepada manager di hotel tempatnya menginap.

Beruntung, pihak hotel langsung menanggapi kasus tersebut dengan serius. General Guest Service dan atasan di hotel tersebut meminta maaf kepada Aneta atas tindakan pegawai tak bertanggung jawab tersebut. Mereka mengaku kaget dan memastikan bahwa pegawai tersebut tak akan bekerja di hotel itu lagi.

 

**Berita ini sebelumnya sudah pernah publish di laman Kapanlagi.com.

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini