Sukses

Kahiyang Ayu Hamil, Makeup Artist Ini Beri Bocoran di Instagram

Ini sosok yang bocorkan kabar bahagia Kahiyang Ayu tengah hamil dan langsung jadi viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Tak berselang lama usai pesta pernikahannya November lalu bersama Bobby Nasution, Kahiyang Ayu kini kembali membawa kabar bahagia. Dirinya dikabarkan tengah mengandung, sontak saja kabar tersebut menjadi perbincangan viral.

Tentu kehamilan Kahiyang sangat ditunggu-tunggu. Tak hanya pihak keluarga, tapi juga dinantikan para pengguna jejaring sosial. 

Kabar bahagia itu pertama kali mencuat ke publik berkat unggahan make up artist Bennu Sorumba, pada Minggu (4/2/2018). Dalam foto tersebut, ia menuliskan keterangan foto yang menyebut Kahiyang dengan sebutan bumil (ibu hamil).

Unggahan make up artist ternama ini sempat membuat warganet bertanya-tanya. Tak heran jika banyak yang memberi komen mempertanyakan apakah benar Kahiyang Ayu tengah berbadan dua. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocoran di Instagram

"Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang makasih yah putri Presiden Indonesia yang super baik hati dan ramah! Makin cintaaaaah, jangan capek-capek yah, sehat selalu. Aamiin YRA!" tulis Bennu Sorumba dalam unggahannya

Unggahan tersebut sontak ditanggapi berbagai respons warganet. Bennu sendiri adalah make up artist tersohor yang menjadi langganan para artis Tanah Air. Ia sempat meminta Kahiyang untuk menjadi salah satu model dalam portfolionya.

Kabar kehamilan tersebut masih belum mendapat pernyataan resmi baik dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, maupun dari Kahiyang dan Bobby sendiri. Meski begitu, tak ada salahnya untuk mengucapkan selamat pada pasangan berbahagia tersebut dan mendoakan yang terbaik untuk janin yang ada di dalam kandungan.

Sekali lagi, selamat untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution! 

**Berita ini sebelumnya telah tayang di laman Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini