Sukses

Langka, Ibu Muda Lahirkan 3 Pasang Bayi Kembar dalam 2 Tahun

Ajaib, ibu muda berusia 20 tahun asal Kansas, AS, melahirkan tiga pasang bayi kembar dalam waktu 2 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita bernama Danesha Couch (20) yang berasal dari Kansas, AS, melahirkan tiga anak kembar dalam waktu 26 bulan dan tidak menggunakan obat kesuburan. Dengan alasan menyukai bayi, Couch berhasil memiliki tiga pasang bayi kembar dalam waktu kurun waktu selama dua tahun. 

Kelahiran pertamanya terjadi pada 2014 lalu. Couch melahirkan sepasang bayi laki-laki, tapi salah satu dari bayinya meninggal karena komplikasi kelahiran prematur, sementara bayi satunya yang bernama Danarius berhasil selamat.

Empat belas bulan kemudian, Couch kembali melahirkan sepasang anak perempuan kembar yang diberinya nama Delilah dan Davina. Sedangkan bayi kembar ketiganya Dalanie dan Darla kembali lahir dengan jarak yang tidak sampai setahun, tapi di kelahiran ketiga ia sempat menjalani perawatan intensif neonatal selama tiga minggu di rumah sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejadian Langka

Menurut laporan Mail Online, Couch berhasil melahirkan tiga bayi kembar dalam kurun waktu 26 bulan dengan cara yang berbeda. Pertama ia melahirkan di tempat tidur, kembar kedua di tas sofa, dan yang ketiga melahirkan dengan tangannya sendiri.

Memiliki lima anak dengan jarak kelahiran yang dekat, Couch mengaku dirinya selalu memungut sesuatu, mengambil makanan atau mengganti popok. Dia juga mengatakan bahwa dia selalu memiliki setumpuk cucian. Menurut sebuah penelitian di Inggris, WDAF menyebutkan kondisi ini jarang sekali terjadi kemungkinan hanya dialami sekitar 88.000 orang di seluruh dunia.

 

Penulis

Dhita Koesno

Forum Liputan6.com

 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel menarik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini