Sukses

Nutella Digunakan untuk Mewarnai Rambut, Hasilnya?

Kalian tentu sering menikmati Nutella bersama dengan roti tawar, namun bagaimana jika dijadikan bahan untuk mewarnai rambut?

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu sudah tak asing dengan selai cokelat nikmat Nutella. Ya, pasti banyak di antara kalian yang menikmatinya bersama dengan roti tawar untuk sarapan.

Namun siapa sangka, selain untuk dikonsumsi Nutella juga bisa dimanfaatkan untuk mewarnai rambut. Hal ini dilakukan oleh pemilik akun Instagram dan seorang beauty blogger, Huda Kattan, dilansir dari Mirror.

Pada media sosial Instagram-nya, Huda membagikan video tutorial menggunakan nutella sebagai pewarna rambut. Tentu banyak di antara kalian yang masih meragukan hasilnya.

Dalam video tersebut, stylish itu mengambil sesendok nutella kemudian mengoleskan pada rambutnya. Ia kemudian menambahkan susu kental manis di atasnya. Ketika proses pewarnaan rambut ini selesai, terlihat hasil rambut berwarna cokelat terang yang awalnya berwarna pirang.

 

 

Namun menurut stylish dari salon tersebut, karena yang digunakan bahan alami, hasilnya tidak akan permanen.

"Jika Anda memilih menggunakan warna karamel, itu akan bertahan berkisar dua minggu. Namun jika Anda memilih hasil cokelat gelap, warna ini akan bertahan lebih lama lagi," ungkapnya.

Menarik, ya? 

 **Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini