Sukses

Putra Ahok Jadi Bintang Iklan Supercar Bugatti Seharga Rp 33 M?

Putra Ahok, Nicholas Sean, mencuri perhatian publik dengan tampil bak model bersama supercar Bugatti seharga Rp 33 M.

Liputan6.com, Jakarta - Kalian tentu sudah tak asing dengan sosok putra sulung Ahok yang tampan, Nicholas Sean Purnama. Seperti sang ayah, Sean juga selalu berhasil mencuri perhatian publik meski dirinya tak terlalu sering tampil di depan kamera.

Namun, baru-baru ini Sean tampil bak model dalam sebuah acara peluncuran brand supercar berharga selangit. Dengan menggunakan balutan jas hitam, Nicho terlihat gagah dalam foto yang diunggah di akun Instagram @nachoseann.

Pose itu nampak ketika ia menghadiri acara perkenalan brand supercar Bugatti yang baru membuka cabang di Indonesia. Seperti model sungguhan, anak sulung Ahok itu berpose di depan Bugatti Vyron yang harganya sekitar Rp 33 miliar tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingat Nasihat Ahok

Foto itu kemudian diunggah Nicholas Sean di akun Instagram-nya, dengan caption unik. Ia mengingat nasihat dari ayahnya, Ahok yang sekarang sedang mendekam di dalam penjara.

"Melihat Bugatti Vyron di @prestigemotorcars membuatku ingat nasihat terbaik yang pernah diberikan ayahku dalam hidupku. Yaitu untuk tekun dalam menghadapi kesulitan, jadilah orang berprinsip dan selalu mewujudkan impianmu dalam keadaan apapun. Dengan demikian, Vyron sekarang menjadi mimpiku," tulis Sean.

Tidak hanya kalimat Sean yang membuat foto ini jadi menarik perhatian. Namun juga posenya yang keren, membuat banyak warganet menyebut Sean cocok jadi seorang model atau bintang film.

Namun apakah putra sulung Ahok ini akan benar-benar menjadi model atau aktor seperti yang diharapkan oleh warganet? Semuanya tentu tergantung pada cowok ganteng ini. Apakah ia ingin atau tidak untuk menjalani karir di dunia hiburan.

Sumber: Kapanlagi.com

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini