Sukses

Hidup Penuh Keterbatasan, Nenek Ini Tetap Menampung Kucing

Meski tak memiliki apa-apa, seorang nenek tetap berusaha makan kucing yang datang ke tempatnya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang nenek yang tinggal di Jl Diponegoro Gang Wijaya Kusuma, Tuban, Jawa Timur, harus menghadapi nasib yang menghampiri dirinya. Hidup sebatang kara tanpa tahu keberadaan keluarga dan sanak saudaranya.

Nenek yang bernasib kurang beruntung ini terlihat tinggal di dalam sebuah rumah yang tak layak huni dan lebih mirip seperti kandang. Ditambah juga banyak kucing yang tinggal bersama nenek di rumahnya, hingga nenek mendapat julukan sebagai “Mbah Kucing”.

Kabar tentang nenek ini viral sejak pemilik akun Facebook Danang Priambodo mengunggah berita yang mengabarkan kondisi nenek tersebut, mengharapkan perhatian masyarakat agar tergerak hatinya untuk menolong Mbah Kucing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengharap Pemberian

Banyaknya kucing yang tinggal di rumah nenek ini disebabkan kucing-kucing tersebut awalnya merupakan buangan dari orang-orang di halaman rumahnya. Nenek memilih untuk memelihara kucing-kucing tersebut dan terlihat sangat menyayanginya. Untuk makan sehari-hari, nenek hanya berharap pemberian dari orang-orang baik hati saja setiap harinya.

 

Penulis:

Alca Octaviani

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.