Sukses

Si Kembar Identik, Cantik, Muda, dan Punya Segudang Prestasi

Si kembar cantik ini berhasil lulus dari Universitas Harvard, Amerika Serikat, hanya dalam waktu setahun.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah punya wajah cantik, punya otak cerdas pula. Siapa yang tak terkesima? Perkenalkan inilah dua wanita kembar identik asal Tiongkok yang memiliki wajah cantik nan imut.

Tak hanya memiliki wajah yang cantik, wanita kembar bernama Yumeng dan Sun Yutong ini juga sontak menjadi pembicaraan di dunia maya. Disebut-sebut mereka juga memiliki otak yang cerdas.

Bagaimana tidak? Mereka adalah mahasiswi dari Universitas Harvard, yang bisa lulus hanya dalam waktu setahun. Wah membanggakan sekali ya?

Ternyata, viralnya mereka memang bukan karena memiliki  kecantikan, tapi juga karena mereka memiliki segudang prestasi akademik saat di sekolah maupun saat mereka menjadi mahasiswi, sehingga banyak orang yang takjub dengan si kembar ini.

Kisah awal Yumeng dan Sun Yutong menjadi bahan pembicaraan, saat tersebar berita bahwa mereka lulus dari Universitas Fudan di Mei 2016, karena memiliki wajah yang cantik jelita.

Namun, mereka kembali viral setahun kemudian, saat publik tahu bahwa wanita kembar ini juga telah lulus dari Universitas Harvard, Fakultas Pendidikan, dan mendapat gelar master. 

Wajar saja, mereka sangat diidolakan banyak orang, bahkan followers-nya di situs Weibo (medsos Tiongkok) sudah mencapai ratusan ribu orang. Selain itu, si kembar juga punya akun Instagram dengan nama Yumeng (kriseraph) dan Yutong (larayutong). 

Buat yang penasaran dengan wajah-wajah cantik dari si kembar Yutong dan Yumei, langsung saja lihat sederet foto berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Cantik ya

3 dari 8 halaman

Si Kembar Saat Lulus Kuliah dari Universitas Fudan

4 dari 8 halaman

Si Kembar Lulus Kuliah dari Universitas Harvard

5 dari 8 halaman

Si Kembar Jadi Anggota Tim Bodybuilding Level Nasional

6 dari 8 halaman

Yumeng dan Sun Yutong Berasal dari Kota Nanjing

7 dari 8 halaman

Punya nama Inggris. Yumeng (Sara), Sedangkan Yutong (Lara)

8 dari 8 halaman

Ayo, di-Follow Instragram-nya

Sumber: Kapanlagi.com

** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini