Sukses

Tak Hanya Tampan, Guru Matematika Ini Jago Menerangkan Materi

Guru tampan ini bisa membuat matematika menjadi pelajaran favorit murid-muridnya.

Liputan6.com, Jakarta Walau tidak semua orang benci matematika, namun mata pelajaran satu ini seringkali menjadi ‘musuh’ para murid di sekolah maupun di kampus. Selain dianggap rumit, matematika juga membutuhkan ketelitian yang tinggi. Tapi siapa sangka matematika bisa jadi mata pelajaran favorit?

 

Percaya atau tidak, pemilik akun Instagram @adventuresofrobertl ternyata bisa membuat matematika menjadi pelajaran favorit murid-muridnya. Pria asal Belanda dengan nama asli Robert Ligtvoet ini menjadi alasan murid-muridnya suka pelajaran matematika. Selain cerdas, ketampanan Robert juga tentu membuat murid-muridnya ‘betah’ di kelas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hobi Traveling

Pria dengan hobi traveling ini tak jarang mengunggah foto-foto dirinya di Instagram. Terlihat suka mengeksplor alam, Robert semakin menjadi idaman para murid perempuannya. Tak jarang Robert mendapat julukan sebagai hot teacher di sekolahnya.

 

Penulis:

Alca Octaviani

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini