Sukses

Demi Istri yang Ngidam, Oppa Asal Korea Malah Buatkan Mini Market

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian wanita yang sedang memasuki masa kehamilan, mungkin merasakan hal yang biasa disebut ngidam. Tidak sedikit mereka yang tengah ngidam, permintaannya wajib dipenuhi, jika tidak, berbagai mitos pun akan berbicara.

Di sinilah sosok suami akan berjuang penuh untuk memenuhi kemauan sang istri. Mereka akan berusaha mencari berbagai permintaan yang kadang-kadang terdengar aneh.

Apalagi perasaan ngidam, tak bisa diprediksi secara pasti kapan datangnya. Misalnya, saat asyik nonton TV, muncul iklan makanan dan langsung ngidam, muncul lagi yang lain, ngidam lagi dan seterusnya.

Lalu bagaimana kalau rasa ngidam itu datang saat tengah malam? Apa sang suami mau untuk memenuhi permintaan istrinya tersebut?

Nah, dengan banyaknya cerita tentang ngidam, ada seorang pria yang terinspirasi dari pengalaman-pengalaman yang pernah ada. Apa yang ia lakukan ya?

 

1 dari 3 halaman

Buatkan Mini Market

Seorang pria asal Korea Selatan, Lee Jong Chul ini rela membuat sebuah mini market di rumahnya sendiri, kendati sang istri yang sering ngidam tiba-tiba. Foto-foto mini market yang dibuat oleh Lee itu pun kini tengah viral di dunia maya.

Lee sadar istrinya yang sedang hamil tersebut terus-terusan minta dibelikan makanan. Lee yang sibuk bekerja itu pun takut kalau saja istrinya tiba-tiba kepengin sesuatu, tapi ia sedang bekerja. Untuk menghilangkan rasa khawatir tersebut Lee pun memutuskan untuk membuat mini market di rumahnya. Wah so sweet banget ya…

Kalau istrinya ingin makan atau pun minum sesuatu, maka ia bisa langsung mengambilnya. Ada banyak makanan dan minuman di mini market tersebut dan semuanya adalah favorit sang istri, mulai dari ramen, cokelat, dan masih banyak lagi.

2 dari 3 halaman

Buat Mini Market dari Uang Hasil Berhenti Merokok

Sang istri yang bernama Yoo Jung ini, sempat marah dengan keputusan suaminya untuk membuat mini market di dalam rumah mereka. Buat Yoo apa yang dilakukan oleh Lee itu hanya buang-buang uang saja, seperti yang dilansir dari Asian Crush.

Namun, Lee punya pendapat lain. Dan sebuah hal yang manis pun diungkapkan Lee. "Sejujurnya, aku menyukainya tapi aku bilang padanya itu hanya buang-buang uang. Tapi dia menyuruhku berhenti marah-marah karena uang yang digunakannya itu setara dengan uang yang orang habiskan untuk membeli rokok," jelas YooJung, seperti dikutip dari Asian Crush.

Selain itu, Lee juga sangat berkeinginan untuk berhenti merokok, semua ini demi kesehatan sang istri dan juga calon bayinya.

Alasan istri Lee yang tengah ngidam pun, membuat ia harus lebih sering memperhatikan sang istri. Uang yang biasa digunakan Lee untuk membeli rokok, ia gunakan untuk membeli camilan kesukaan istrinya yang akan dimasukkan ke dalam mini market.

 

**Berita ini sebelumnya sudah pernah tayang di Bintang.com/Gadis Abdul

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com

 

Artikel Selanjutnya
Dewi Sandra Ungkap Rahasia Keharmonisan dengan Suami
Artikel Selanjutnya
Ke Pasar Tradisional, Raffi - Nagita Naik Mobil Miliaran Rupiah