Sukses

Terungkap, Ini Sosok Pria yang Makan Pecel Lele Saat Banjir

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, warung pecel lele yang tetap buka saat banjir mengepung kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, tetap menjadi perbincangan viral di jejaring sosial.

Selain warung tersebut, sosok pria yang tengah lahap menikmati makanan di warung itu pun tak luput dari perhatian warganet. Banyak publik yang penasaran dengan sosok pria yang tetap tenang menyantap makanan di warung pecel lele meski air telah mencapai bagian pinggangnya.

Sosok pria itu akhirnya terungkap. Dia diketahui bernama Ahmad Saiful Bahri atau dikenal dengan nama Ipunk.

Dalam akun Instagramnya dengan nama @helloimipunk, dia mengunggah foto dirinya yang sempat diunggah akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, pada Selasa (6/2). Dalam unggahan tersebut, dia juga menceritakan bagaimana kisah di balik foto viral dirinya.

"Sepulang kerja langsung beresin rumah air banjir datangnya cepet banget. Sudah pasrah aja sama kondisi setelah selesai beresin. Cari makan enggak mikirin lagi tempatnya nyaman yang penting perut dulu di isi biar enggak masuk angin," tulis Ipunk dalam keterangan foto saat dia makan di warung pecel lele tersebut.

 

1 dari 2 halaman

Viral di Media Sosial

Dia bahkan tak menyangka bahwa foto dirinya yang diabadikan seorang teman beredar hingga viral di medsos.

"Tapi jadi virus begini makan sambil duduk kondisi banjir, hahaha. Padahal cuma temen yang fotoin buat becandaan doang, eh ada juga orang di luar dari kejauhan yang fotoin dan share ke beberapa medsos. Jadi deh begini, hahahah," lanjut Ipunk.

Unggahannya pun ditanggapi beragam respons warganet. Banyak dari mereka memuji aksi Ipunk yang memikirkan masalah perut meski tengah dikepung banjir. Berikut beberapa tanggapan warganet.

lilismuttaqin_94: Yg penting perut ke isi,,ntr baru bisa mikir...

fitriahariynt: Hahaha.. kocak yak, meskipun banjir tetep urusan perut no 1.mantab pak

muthmainnah_b: Yg gua heranin, tu warung pecel lele buka aja dlm keadaan genting jg wkwk

damien_1ee: Kayanya aku jg bakal kaya gitu deh kalo posisi spt si Bapak. Perut jgn lupa diisi. Jaga kesehatan

cristinariana7014: Uda laper ya mas? smoga, cpt surut ya airnya

Nah, bagaimana menurut kamu, aksi Ipunk keren, bukan? 

(Ul)

Artikel Selanjutnya
Kampung Bakpia Jogja, Legenda yang Bertahan Melawan Zaman
Artikel Selanjutnya
Permukiman Kumuh di Sela Bangunan Megah Pusat Palembang