Sukses

Berjuang 5 Tahun untuk Punya Anak, Wanita Ini Hamil Bayi Kembar 5

Selama lima tahun, pasangan ini berjuang untuk mendapatkan anak. Ternyata kemudian mereka mendapat kejutan saat sang istri hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki anak adalah dambaan tiap pasangan suami istri. Demikian pula yang dirasakan oleh pasangan Jamie Scott dan suaminya, Skyler.

Selama lima tahun, Jamie berjuang untuk hamil dan memiliki anak. Wanita itu telah begitu sering melakukan tes kehamilan dan telah terbiasa dengan hasil yang negatif, tapi pasangan itu tidak menyerah.

Keduanya lalu mencoba meminta bantuan seorang spesialis agar mereka bisa memiliki anak. Setelah bertahun-tahun mencoba, keduanya akhirnya mendapat kabar bahagia itu. Dua garis merah muda di tes kehamilan menandakan Jamie akhirnya hamil.

Akan tetapi, keduanya tak mau langsung bersenang hati. Pasangan suami istri itu kemudian melakukan beberapa tes lagi untuk memastikan kehamilan tersebut. Beberapa minggu setelah mengetahui ia hamil, tes darah menunjukkan sesuatu yang lebih dalam kadar hormon Jamie.

Dengan tingkat HCG yang lebih tinggi dari rata-rata, Jamie dan Skyler menduga mereka memiliki anak kembar atau kembar tiga. Namun, kabar yang mereka terima dari dokter benar-benar membuat mereka terkejut.

Tidak tanggung-tanggung, Jamie ternyata mengandung bayi kembar lima. Pasangan itu pun tak kuasa menahan tangis karena akhirnya doa dan usaha mereka terbayarkan.

"Saya menangis melihat semua bayi di layar. Saya sangat kagum," ungkap Jamie seperti dilansir dari People.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Memiliki lima bayi menjadi tantangan sendiri bagi keduanya. Meski pasangan itu telah memiliki dua anak sebelumnya, tetap saja mereka harus mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bayi-bayi itu lahir dalam keadaan selamat.

Jamie diberi tahu bahwa dirinya harus makan setidaknya 4 ribu kalori per hari agar bayi-bayi dalam kandungannya bisa tumbuh sehat. Ia juga mulai berjuang untuk tidur dengan perut yang semakin membesar.

"Saat salah satu bayi bergerak, mereka semua bergerak. Seperti ada pesta di dalam perutku."

Pasangan itu masih menanti hari lahir bayi-bayi mereka dengan sabar. Selama itu, keduanya berusaha menjaga sebaik mungkin kesehatan Jamie dan bayi-bayi yang dikandungnya.

"Saya benar-benar berharap bisa membawa pulang lima bayi yang sehat dan gemuk," pungkas Jamie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.