Sukses

Top 3: Pelecehan Staf Hotel, Pria yang Makan di Warung Banjir

Artikel tentang pelecehan seksual staf hotel di Bali menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Cuitan turis asal Australia yang tengah menghabiskan liburannya di Bali sempat menghebohkan jejaring sosial. Aneta Barker, turis wanita itu mengaku mengalami pelecehan seksual oleh seorang staf di salah satu tempatnya mengniap di Bali.

Sebelumnya wanita tersebut menginginkan untuk refund kamar karena adanya sebuah kesalahan dan miskomunikasi di anatara kedua belah pihak. Alih-alih melayani keluhan konsumennya dengan baik, Aneta malah diminta staf hotel yang telah membantunya untuk melakukan kegiatan seksual.

Tindakan memilukan dari staf tersebut, menjadi perbincangan hangat warganet. Ada alasan yang menyebutkan pihak staf melakukan hal itu karena kendala bahasa dan hanya berupa tindakan bercandaan saja.

Artikel tentang pelecehan seksual yang dialami oleh sang turis menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang sosok pria yang ketahuan makan di warung pecel lele saat banjir menempati artikel kedua terpopuler. Sedangkan, artikel tentang enam benda yang punya fungsi tersembunyi berada pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pelecehan Seksual Staf Hotel Bali ke Turis karena Kendala Bahasa?

Staf Hotel Bali Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Karena Kendala Bahasa? (KLN)

Seorang turis wanita asal Melbourne, Australia, yang sedang berlibur di Bali menghebohkan media sosial. Pasalnya, turis bernama Aneta Baker ini mengaku mengalami pelecehan seksual oleh staf salah satu hotel tempatnya menginap di Bali.

Diceritakan secara lengkap di akun Facebooknya, hal ini bermula ketika dirinya meminta refund kamar untuk semalam karena sebelumnya telah terjadi miskomunikasi. Namun hal tak terduga dialami Aneta, ketika staf hotel meminta Aneta untuk melakukan kegiatan seksual karena dirinya telah membantu Aneta melakukan refund tersebut. 

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Terungkap, Ini Sosok Pria yang Makan Pecel Lele Saat Banjir

Hingga kini, warung pecel lele yang tetap buka saat banjir mengepung kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, tetap menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Selain warung tersebut, sosok pria yang tengah lahap menikmati makanan di warung itu pun tak luput dari perhatian warganet.

Banyak publik yang penasaran dengan sosok pria yang tetap tenang menyantap makanan di warung pecel lele meski air telah mencapai bagian pinggangnya. Sosok pria itu akhirnya terungkap.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 6 Benda di Sekitar Kamu Punya Fungsi Tersembunyi, Apa Saja?

Dalam beraktivitas sehari-hari, pastinya kamu memerlukan banyak perlengkapan serta benda-benda untuk melakukannya. Tentu benda-benda tersebut memiliki fungsi tersendiri yang memudahkan pekerjaan kamu, kan?

Di samping fungsi utamanya, benda-benda di bawah ini juga memiliki fungsi tersembunyi yang bahkan kamu sendiri mungkin belum mengetahuinya. Berikut beberapa yang tersembunyi dan mungkin belum kamu ketahui, seperti melansir Bright Side.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.