Sukses

Bikin Ngakak, Pria Ini Tutorial Cara Masak Mi Instan Versinya

Kicauan mi instan digoreng langsung tak hanya bikin gagal paham, tetapi juga dapat mengundang gelak tawa.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Indonesia pasti tahu Indomie. Bahkan, makanan ini digemari banyak kalangan dari muda hingga tua. Rasanya yang lezat dan gurih selalu membuat banyak orang ketagihan.

Meski erat dikaitkan dengan hidangan spesial di tanggal tua, mi instan ternyata bisa disajikan dengan banyak cara. Ada yang dimakan mentah langsung dicampurkan bersama bumbu ataupun dimasak dalam berbagai bentuk, seperti dibuat martabak telur.

Namun, ada beberapa cara penyajian ala warganet yang terbilang tak biasa. Selain membuatmu gagal paham, bisa jadi cara penyajian mi instan unik ala warganet ini bikin kamu ngakak.

Kicauan dari akun @BNGPY atau Pay ini sempat ramai di Twitter, karena banyak orang merasa terhibur dengan cara penyajian mi instan versinya.

"Indomie Goreng Sejati" tulis pria bernama Pay itu di akun Twitter pribadinya pada (8/2/2018). Untuk menyajikan Indomie, biasanya kita harus merebusnya terlebih dahulu.

Daripada menggunakan cara yang biasa untuk mi instan goreng, Pay membuatnya digoreng secara langsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Kicauannya tentu mengundang beragam respons warganet, bahkan hingga menimbulkan gelak tawa. Adapula yang mengirimkaan gambar foto dan versi membuat mi instan menurut mereka masing-masing.

Ada juga sebuah fanpage khusus Indomie yang menampilkan banyak variasi hidangan, dari mi instan dengan mencampurkan berbagai bahan, mulai dari jeruk hingga milo.

Nah, bagaimana cara penyajian mi instan versimu?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.