Sukses

Dibanderol Rp 41 Juta, Apa Kelebihan Burger yang Satu Ini?

Seharga 41 Juta Rupiah, Tertarik Membeli Burger Ini?

Liputan6.com, Jakarta Burger, merupakan makanan yang bisa mengunggah selera banyak orang. Tumpukan daging dan sayur yang dilapisi dua buah roti wijen berbentuk bundar ini sukses menarik banyak penggemar. Di zaman sekarang ini pun sangat mudah bagi kita untuk menemukan makanan khas Amerika ini.

Bahkan burger menjadi ciri khas dalam sebuah serial kartun Spongebob Squarepants. Banyak gerai makanan yang menyajikan menu hamburger. Dengan harga yang berkisar dari 20 ribu rupiah hingga 80 ribu rupiah, burger sukses meraih banyak penggemar di Indonesia.

Namun ternyata baru-baru ini ada burger yang dijual seharga 41 juta rupiah, apa kelebihannya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terdapat Cincin 7/8 Karat Diatas Burger Ini

Salah satu restoran di Boston, Amerika Serikat, menjual burger seharga 41 juta rupiah. Burger ini khusus disajikan untuk menyambut hari Valentine atau hari kasih sayang. Burger ini bisa kita dapatkan di Pauli's Restaurant.

"Di Pauli, kami mencoba melakukan hal-hal yang menyenangkan," kata Paul Barker dari Pauli's Restaurant. "Kami pikir akan menyenangkan untuk melakukan lamaran di atas burger," lanjutnya.

Burger yang bernama Big Boy Burger ini memiliki sebuah cincin 7/8 karat di atasnya sehingga memiliki harga yang cukup merogoh kocek.  Dengan adanya Big Boy Burger ini, pihak restoran memastikan akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi pasangan kekasih di hari Valentine.

 

3 dari 3 halaman

Dipesan 48 Jam Sebelum Pengambilan

"Tidak ada yang mengatakan 'Aku mencintaimu' sebaik burger Boston terenak yang dihiasi cincin menawan," kata Barker.

"Untuk harga 41 juta rupiah, sebuah burger yang nikmat dan dibuat dengan penuh cinta, para pembeli akan senang dan tidak merasa rugi," lanjut Barker.

Bagi para pembeli yang ingin burger ini, para pembeli tidak bisa memesan pada saat itu juga. Burger ini harus dipesan setidaknya 48 jam sebelum pengambilan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.