Sukses

Wuling Cortez Hadirkan Pilihan MPV Berbeda, Tertarik?

Wuling Cortez yang baru saja meluncur pada 8 Februari 2018 lalu dan menjadi salah satu model yang ditunggu-tunggu.

Liputan6.com, Jakarta Wuling Cortez resmi diluncurkan di Tanah Air pada Kamis, 8 Februari 2018. Mobil produksi Wuling Motors ini merupakan MPV 7-seater yang diduga akan berhadapan dengan Toyota Kijang Innova.

Dijelaskan Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors, kehadiran Wuling Cortez ini mampu memberikan sesuatu yang baru. Artinya, masyarakat bisa dapat pilihan baru di segmen MPV dengan berbagai keunggulan.

Wuling Cortez hadir dengan dua pilihan tipe, yaitu Cortez tipe C dan Cortez tipe L, dengan banderol mulai Rp 218 juta sampai Rp 264 juta on the road Jakarta.

"Latar belakang dihadirkan dua pilihan ini untuk memberikan jawaban dari kebutuhan konsumen akan medium MPV yang berbeda-beda," jelas Cindy Cai di sela-sela peluncuran Wuling Cortez di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (8/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cortez Tipe C

Secara penampilan Wuling Cortez tipe C dilengkapi dengan lampu proyektor, gril depan elegan, DRL LED, roofrail, wiper belakang, spoiler dengan LED, dan shark fin.

Tipe ini juga dilengkapi fitur ABS, EBD, brake assist (BA), automatic vehicle holding (AVH), hill hold control (HHC), traction control system (TCS), electronic stability control (ESC), airbag, isofix, dan sistem infotainment dengan layar 8 inci, 4 speaker.

Selain itu terdapat juga kontrol audio dan panggilan telepon Bluetooth di kemudi, sensor parkir, kamera belakang, remote pembuka jendela, dan usb charging port di setiap baris.

3 dari 3 halaman

Cortes Tipe L

Wuling Cortez Tipe L mengadopsi apa yang ada di tipe C dengan ditambah lampu depan, lampu belakang LED, classy sunroof, aksen krom di handle pintu, serta window list.

Varian L memiliki fitur tipe C, ditambah meter cluster mewah, layar MID 7 inci, exquisite atmosphere lamp, sistem navigasi, auto AC, convenient electric front seat adjuster, front side airbag.

Juga terdapat sensor parkir depan, safety belt indicator, fatigue driving warning, enam speaker, auto headlamp, wiper depan, MID steering switch, dan remote sunroof.

 

 

** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan pengiriman artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.