Sukses

Meikarta Banjir, Komentar Warganet Bikin Geleng-Geleng

Meikarta banjir sehingga memancing beragam respons dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Curah hujan yang tinggi terus menerpa wilayah Jabodetabek dalam seminggu terakhir. Akibatnya sejumlah tempat terkena banjir, tak terkecuali kota modern yang sedang populer, Meikarta.

Meikarta merupakan sebuah proyek kota terencana yang terletak di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Meikarta digadang-gadang sebagai hunian baru masa depan dan digambarkan sebagai kota modern dengan sarana infrastruktur yang lengkap.

Namun, rekaman video Meikarta banjirt megahnya infrastruktur kota tersebut seakan runtuh. Ternyata Meikarta tidak dapat terhindar dari banjir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meikarta Banjir

Sebuah akun instagram dengan nama @suryoprabowo2011 mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kondisi jalan yang terendam banjir setinggi di atas lutut orang dewasa. Terlihat juga poster promosi dan tulisan Meikarta berukuran besar di pinggir jalan.

"Ini Meikarta nih, ayo siapa mau pindah ke Meikarta?" ujar Suryo dalam video tersebut.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Video itu pun mendapat sorotan dari warganet di berbagai sosial media. Warganet tidak percaya dan menyayangkan kota modern masa depan seperti Meikarta juga tidak dapat menghindar dari banjir.

 

 

 

 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.