Sukses

Objek Pertama yang Dilihat dari Gambar Ini Ungkap Psikologismu

Hal pertama yang kamu lihat dalam gambar ini bisa beri tahu kondisi psikologismu saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ada berbagai macam cara untuk menguak keadaan psikologismu. Salah satunya melalui sejumlah tes kecil. Selain melihat kondisi psikologis seseorang, sejumlah tes ini juga dapat memberitahu kepribadianmu.

Biasanya tes yang dilakukan, menggunakan sejumlah gambar dengan banyak makna. Hal pertama kali dilihat dalam gambar punya makna yang dalam, agar bisa menguak personalitas serta keadaan psikologismu.

Melansir laman Bright Side, kamu perlu mengamati gambar ini selama kurang dari 10 detik dan fokus terhadap hal pertama kali yang kamu lihat. Objek pertama yang kamu lihat bisa memberitahukan keadaan psikologismu saat ini.

1. Jika kamu melihat sebuah gua

(Credit: BrightSide) Tes kecil untuk mengungkapkan kondisi psikologismu.

Kamu terkenal sebagai orang yang cukup tenang dan kerap melihat sesuatu dari perspektif yang positif. Namun, karena kekuatan dan rasa optimismu, situasi negatif tak mampu memberikan tekanan atau stres kepada dirimu.

Biasanya karena kamu selalu memberikan energi positif, sering kali kamu diminta untuk membantu atau memberi saran kepada orang-orang terdekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Melihat UFO

Jika kamu terfokus melihat objek UFO dalam gambar ini, sepertinya kamu tengah mengalami tekanan dalam hidupmu. Kamu merasa rentan dalam mengalami stres. Hal ini dapat berpengaruh terhadap masalah kesehatan dan bisa membuatmu sering mendapatkan mimpi buruk setiap malam.

Ada baiknya untuk tidak menyimpan sendirian rasa tertekanmu. Selain itu, mulailah untuk mengabaikan hal-hal kecil yang kerap menganggumu. 

3 dari 3 halaman

3. Melihat alien

Jika hal pertama kamu lihat adalah wajah alien, maka kamu cenderung menjadi orang yang kerap mempermasalahkan hal apapun. Tindakan ini sepertinya kurang baik karena sering meimicu rasa stres pada pikiranmu.

Kamu harus berhenti membuang energi untuk memikirkan hal-hal kecil yang meresahkanmu. Cobalah untuk menghadapi situasimu dari sudut pandang yang berbeda. Ambil napas dalam-dalam saat menghadapi sejumlah masalah, dapat membantumu untuk menjadi lebih tenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini