Sukses

Kepergok Ambil Foto Gadis untuk Masturbasi, Pria Diciduk Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Perilaku mesum di tempat umum memang menjadi tindakan yang tak dapat ditolelir. Apalagi jika hal tersebut sampai ketahuan oleh masyarakat.

Seorang pria dari Malaysia baru-baru ini membuat geram publik karena ketahuan mengambil foto seorang gadis secara diam-diam sebagai bahan masturbasinya.

Insiden itu terjadi di sebuah pusat pebelanjaan Ipoh Parade di Perak, Malaysia. Awalnya seorang wanita bersama temannya tengah menyaksikan acara di tengah keramaian. Ternyata ada seorang pria mesum mengambil foto gadis tersebut dari belakang secara diam-diam.

Parahnya, foto gadis itu diambil sebagai bahan kesenangan untuk pria mesum tersebut. Ia sengaja mengambilnya ditengah keramaian agar tindakan mesumnya tak disadari banyak orang.

Kebetulan tindakan pria itu langsung disaksikan seorang pengunjung bernama Kenny Wong. Kenny yang juga menyaksikan acara tersebut dibuat kaget dengan aksi ganjil yang dilakukan pria mesum itu.

"Jika saja memotret gadis diam-diam saja tidak cukup buruk. Apakah perlu sampai berdiri dibelakang gadis itu dan melakukan masturbasi di tempat yang sama? Jika bukan ibuku yang menghentikanku, aku akan mengeksposnya langsung saat itu juga di depan publik," tulis Kenny dalam Facebooknya, melansir World of Buzz, Jumat (9/2/2018).

1 dari 2 halaman

Langsung Dilaporkan ke Polisi

Meski dia tak membuat malu pria itu dihadapan publik, tapi dia sempat mengabadikan pria mesum itu melalui foto sebagai bahan bukti. Setelah kejadian itu, Kenny berusaha mendekati gadis yang menjadi korban pria mesum tersebut untuk melaporkan kejadiannya. 

Tindakan tersebut ternyata mendorong korban untuk langsung membuat laporan. Menurut surat laporannya, gadis itu merasa dilecehkan dengan tindakan pria mesum yang memotretnya dari belakang tanpa seizinnya. Apalagi foto itu sampai digunakan untuk melampiaskan nafsu bejatnya. Tindakan pria tua tersebut bisa dianggap termasuk ke dalam pelecehan seksual.

Unggahan Kenny mengenai peristiwa pelecehan itu mendapat simpati banyak publik. Bedasarkan laporan seorang warganet, pria itu pernah ditemukan pada pasar malam dan kerap menggosok area vitalnya.

Tentunya tindakan orang-orang mesum seperti ini semakin lama makin mengkhawatirkan. Bahkan, di tempat umum pun mereka tak malu untuk menahan dorongan seksual.

Kasus ini bisa menjadi contoh untuk banyak wanita untuk semakin hati-hati dan peka terhadap orang-orang asing yang berada di sekitar kita.

Artikel Selanjutnya
Marak Kasus Pencabulan Bocah di Bitung
Artikel Selanjutnya
Setelah Lecehkan Penjaga Toko, Lansia Beli Semua Makanan