Sukses

Trailer Perdana Venom Dirilis, Warganet Malah Kecewa, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian pecinta film Spider-Man tentu sudah tak asing dengan tokoh musuh bebuyutan manusia laba-laba itu, Venom. Ya, mungkin sebagian dari kalian bahkan sudah tahu bahwa Venom siap beraksi dalam film solonya yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Seperti dikutip Liputan6, fans dipastikan bakal melihat Tom Hardy sebagai Eddie Brock alias Venom untuk melawan makhluk symbiote yang lebih mengerikan bernama Carnage. Venom sendiri dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 Oktober 2018 dengan Ruben Fleischer (Zombieland) sebagai sutradara serta Avi Arad, Matt Tolmach, dan Amy Pascal di jajaran para produser.

Nah, ada kabar gembira untuk kalian yang telah tak sabar melihat aksi Tom Hardy. Pasalnya, Sony Pictures telah merilis official trailer untuk film yang diangkat dari komik Marvel ini.

Namun sayangnya, banyak penggemar yang kecewa akan trailer ini. Kenapa? Pasalnya, para penggemar belum bisa menyaksikan sosok Venom dalam trailer berdurasi 1 menit 50 detik ini. Hal ini lantaran sosoknya tak terlihat sama sekali. 

Kekecewaan ini terlihat dari beberapa komentar yang bisa dilihat dari Youtube Sony Pictures. Seperti salah seorang pengguna Youtube dengan nama Er Damn yang berkomentar

"Ketika kalian berekspektasi akan melihat sosok Venom, tapi tak ada Venom sama sekali dalam trailernya".

Kekecewaan ini ditambah oleh komentar dari akun Games Player, "Ya ampun, aku benar-benar ingin melihat Venom, tapi ini trailer yang bagus".

Mungkin saja hal ini untuk membuat penonton penasaran ya. Namun di balik kekecewaan itu tentu saja film Venom tetap ditunggu-tunggu.

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

Artikel Selanjutnya
Ingkar Janji Soal Avengers: Infinity War, Fans Murka ke Marvel
Artikel Selanjutnya
Intip Aksi Menteri PUPR Gebuk Drum dan Menhub Main Gitar