Sukses

Top 3: Model Telanjang Layani Pembeli, Objek Pertama yang Dilihat Ungkap Psikologismu

Artikel tentang pemilik kafe yang ditangkap karena pekerjakan model telanjang menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kafe memiliki cara unik untuk menarik pelanggan. Namun, baru-baru ini sebuah kafe di Thailand mendapat kritikan publik karena memperkerjakan model telanjang untuk menarik pelanggan. 

Model bernama Arisa Suwannawong melakukan kontrak kerja dengan pemilik kafe bernama Prasong Sukkorn. Pekerjaan itu mengharuskan wanita 22 tahun tersebut tampil telanjang melayani pelanggan, bersertakan celemek minim agar menutup bagian depan tubuhnya.

Akibat pilihannya itu, Prasong kini menghadapi pihak kepolisian karena dakwaan pornografi.

Artikel tentang pemilik kafe yang memperkerjakan model telanjang sebagai pelayan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu artikel kedua terpopuler yakni, tentang objek pertama yang dilihat dalam gambar bisa ungkap kondisi psikologismu. Artikel ketiga terpopuler ditempati oleh tutorial cara masak mi instan yang unik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pekerjakan Model Telanjang Layani Pembeli, Pemilik Kafe Ditangkap

Model yang ia pekerjakan untuk menarik pembeli, memicu kritik setelah melayani pelanggan dengan telanjang. (Doc: Facebook.com/Angels.Mag2)

Seorang pemilik kafe di Thailand terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian karena kreativitas yang melampaui batas. Model yang ia pekerjakan untuk menarik pembeli, memicu kritik setelah melayani pelanggan dengan telanjang.

Prasong Sukkorn, pemilik kafe On The Day, mencari cara baru untuk membuat pembeli lebih banyak datang ke tempatnya. Ia pun kemudian mengontrak model Arisa Suwannawong (22) untuk melayani pelanggan dengan telanjang dan hanya ditutup celemek minim.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Objek Pertama yang Dilihat dari Gambar Ini Ungkap Psikologismu

Ada berbagai macam cara untuk menguak keadaan psikologismu. Salah satunya melalui sejumlah tes kecil. 

Biasanya tes yang dilakukan, menggunakan sejumlah gambar dengan banyak makna. Hal pertama kali dilihat dalam gambar punya makna yang dalam, agar bisa menguak personalitas serta keadaan psikologismu. Objek pertama yang kamu lihat dalam gambar ini bisa memberitahukan keadaan psikologismu.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Bikin Ngakak, Pria Ini Tutorial Cara Masak Mi Instan Versinya

Masyarakat Indonesia pasti tahu Indomie. Bahkan, makanan ini digemari banyak kalangan dari muda hingga tua. Mi instan ternyata bisa disajikan dengan banyak cara. 

Namun, ada beberapa cara penyajian ala warganet yang terbilang tak biasa. Selain membuatmu gagal paham, bisa jadi cara penyajian mi instan unik ala warganet ini bikin kamu ngakak.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.