Sukses

Jarak Antara Alis Dapat Ungkap Kepribadian, Kamu yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta Percaya atau tidak, jarak antara alis Anda dapat mengungkapkan Anda orang yang seperti apa. Tak hanya itu, dengan memahami juga bentuk dari alis Anda, Anda dapat belajar lebih banyak tentang diri Anda.

Jika jarak antara alis tak terlalu jauh

Anda memiliki jarak antara alis yang tidak terlalu jauh, Anda cenderung merupakan orang yang cerdas. Namun, di sisi lain, Anda mudah untuk gugup dan memiliki tingkat kecemasan yang tinggi.

Jika jarak antara alis amat lebar

Anda merupakan orang yang mudah dipimpin oleh orang lain. Membuat keputusan merupakan satu hal yang sulit bagi Anda karena Anda mudah merasa takut. Namun, di sisi lain, jarak antara alis yang lebar menandakan Anda orang yang baik hati.

 

1 dari 2 halaman

Bentuk alis

Selain jarak, bentuk alis dapat berbicara banyak hal tentang siapa Anda. Menurut Jean Haner yang merupakan ahli membaca wajah, bentuk alis dapat mengungkapkan kemampuan berpikir logis, keterampilan motivasional, dan organisasional Anda.

Alis lurus

Anda merupakan orang yang dapat diandalkan karena Anda adalah orang yang dapat dipercaya. Karena sifat Anda tersebut, Anda sering menjadi tumpuan keluarga dan teman saat mereka butuh seseorang yang dapat menolong mereka.

Alis melengkung

Alis melengkung menandakan Anda orang yang memiliki ambisi besar. Anda juga memiliki sifat kompetitif dan cenderung menjadi pengusaha atau manajer sukses.

Di sisi lain, Anda adalah orang yang memuja kesempurnaan. Anda selalu memperhatikan detail dan memiliki sisi yang kreatif.

Artikel Selanjutnya
Sukses Kencan di Hari Valentine dengan Perhatikan Hal Berikut
Artikel Selanjutnya
3 Langkah Mudah Menata Anak Rambut agar Tampak Rapi