Sukses

Sering Dikira Kembar, Ternyata Mereka Suami-Istri

Sang suami merupakan seorang androgini yang suka mengenakan pakaian wanita. Sang istri malah mendukungnya.

Liputan6.com, Jakarta Apabila Anda bertemu dengan pasangan suami dan istri yang satu ini, Anda pasti akan mengerutkan kening. Bagaimana tidak, pasangan yang terlihat seperti kembar ini sesungguhnya bukanlah pasangan sesama jenis.

Pasangan suami dan istri ini terlihat seperti kembar karena sang suami adalah seorang androgini. Dmitry Kozhuko yang lebih suka disebut Alina Davis adalah pria tulen 100 persen berusia 23 tahun.

 

 

Dmitry suka mengenakan gaun dalam kehidupannya sehari-hari dan berkata bahwa ia memilih menjadi androgini karena tak dapat menyesuaikan diri dengan baik dalam peran gender. Uniknya, istrinya Alison Brooks (19), memiliki paras seperti Dmitry, sampai-sampai sering dikira kembar identik.

Alisa tahu bahwa Alina (Dmitry) adalah androgini. Ia bahkan secara jujur mengakui bahwa ialah yang mendekati Dmitry pertama kali.

"Saya yang mendatanginya dan mengatakan bahwa dia sangat cantik," ujar Alisa seperti dilansir dari Viral Healthy Tips.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah punya 2 anak

Hubungan keduanya berjalan lancar dan mereka pun memutuskan untuk menikah. Pernikahan itu sempat terancam gagal karena keduanya datang ke kantor catatan sipil mengenakan gaun pengantin.

Setelah dijelaskan, barulah pernikahan keduanya tetap berlangsung. Baik Dmitry dan Alisa sama-sama tidak melanggar Undang-Undang Anti Gay dan Lesbian di Rusia dengan pernikahan mereka. Bahkan, keduanya telah memiliki dua orang anak.

Dmitry ingin menyampaikan pesan kepada publik bahwa penampilan dirinya tidak menjadi halangan untuk memiliki kehidupan yang normal. Bukankah tidak setiap hari kita melihat seorang pria yang percaya diri mengenakan gaun ketimbang pakaian pria?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini