Sukses

Pembekalan UN ala SMAN 50 Jakarta

Siswa siswi SMAN 50 Jakarta melakukan persiapan menjelang Ujian Nasional yang terhitung 17 hari lagi. Caranya dengan pendalaman materi belajar intensif dari para ahli yang berkomenten di bidangnya dan juga melaksanakan istigosah di Masjid An-Nur setiap Jumat sepulang sekolah. (Pengirim: Dany Kurniawan)

Citizen6, Jakarta: Ujian Nasional sudah di depan mata, terhitung 17 hari lagi. Siswa siswi SMA Negeri 50 Jakarta telah berikhtiar dengan cara mengikuti kegiatan berupa pendalaman materi yang dilakukan setiap Sabtu.

Pendalaman materi dengan belajar secara intensif sudah berlangsung kurang lebih dua bulan belakangan ini. Siswa siswi telah menggikuti kegiatan lainnya seperti try out, ujian praktek, dan ujian sekolah yang merupakan kriteria kelulusan.

Puncak kegiatan dari semua siswa siswi yaitu pembekalan UN yang dilaksanakan pada Sabtu, 2 Maret 2011. Selain pembekalan materi yang didapat, siswa siswi SMAN 50 Jakarta juga melaksanakan istigosah di Masjid An-Nur setiap Jumat sepulang sekolah.

Pembekalan UN dilaksanakan dari pukul 08.00-15.00 WIB, yang bertemakan "Loving Almamater". Kegiatan ini diketuai Dra. Hj. Ernavita, diisi dengan self motivating, pembahasan soal fisika dan matematika oleh para ahli yang berkompeten di bidangnya, serta pentas musik oleh Junaidi dkk, dan pembacaan puisi karya Nur Afifah oleh Sheila Monica. (Pengirim: Dany Kurniawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini