Sukses

Waspada, Wanita Mungkin Selingkuh Bila Lakukan 7 Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh adalah salah satu hal paling tak jujur yang bisa dilakukan pasangan terhadap Anda. Tak seorang pun di dunia ini yang ingin dibohongi, terutama laki-laki. Ini hanya akan membuat egonya hancur.

Ada yang bilang, wanita selalu lebih pandai berbohong ketimbang pria. Namun meskipun demikian, Anda sebenarnya dapat melihat beberapa tanda yang menunjukkan kalau pasangan Anda tidak jujur atau bahkan selingkuh. Anda hanya harus lebih peka. Berikut beberapa tanda tersebut seperti dilansir dari Myhealthytips.

1. Mengomel tanpa henti

Apabila dia mulai sering mengomel, mencari-cari celah yang dapat digunakan untuk memprotes hubungan Anda dengannya, pertanyakan alasannya. Bukan tidak mungkin dia sebenarnya menggunakan omelan-omelan tersebut sebagai cara untuk kalian berpisah.

2. Sibuk dengan pikirannya

Coba perhatikan tanda yang satu ini. Bila Anda sedang bercakap-cakap dengannya, atau mengajaknya berbicara, pernahkah Anda merasa sepertinya dia tidak memerhatikan Anda?

Ini mungkin dia sedang memikirkan hal hain dan tersesat di pikirannya tersebut. Tanyakan baik-baik. Sebab, siapa tahu ia sedang memikirkan cara terbaik memutuskan hubungan dengan Anda.

 

1 dari 3 halaman

3. Meminta daftar rutinitas sehari-hari Anda

Ini mengacu pada mereka yang tidak sering berada di rumah atau bertemu dengan kekasih Anda. Jadi, jika pacar Anda menanyakan tentang rutinitas dan rencana Anda, tapi tidak memiliki kaitan dengan hubungan Anda dan dirinya, berhati-hatilah. Mungkin dia sedang merencanakan beberapa rencana rahasia untuk bertemu seseorang, sampai-sampai tak ingin Anda mengetahui rencananya.

4. Memiliki "teman" baru

Tidak ada salahnya memiliki teman baru. Tapi apa bila ia terlihat ragu menceritakan soal teman barunya tersebut, Anda harus peka. Perhatikan ekspresinya saat Anda mengajukan pertanyaan tersebut.

Apakah ia mencoba melihat ke arah lain saat menjawabnya? Bila iya, bisa jadi ia sebenarnya berbohong dan merasa tak nyaman melakukannya. Pertanyakan kembali hubungan Anda berdua apakah pantas dilanjutkan atau tidak.

 

2 dari 3 halaman

5. Tak bisa menjawab dengan baik pertanyaan Anda

Jika Anda mengajukan pertanyaan sepanjang waktu tentang kemungkinan dia berselingkuh, tapi ia bersikeras untuk tetap diam, maka Anda harus mulai memikirkan bagaimana kelanjutan hubungan Anda. Sebab, bisa jadi ia sebenarnya menginginkan perpisahan.

6. Menyembunyikan sesuatu dalam ponselnya

Ada alasan yang jelas mengapa dia mulai terlihat berubah apabila Anda menyinggung ponselnya. Bisa jadi, ia tengah menyembunyikan sesuatu di ponselnya yang tak ingin Anda tahu.

7. Tak lagi tertarik dengan asmara

Ini berlaku bagi yang sudah menikah ataupun tidak. Apakah ia mulai terlihat begitu hambar dalam hubungan percintaan? Bagi yang sudah menikah, apakah dia mulai menjauh saat Anda tidur satu tempat dengannya?

Apakah dia mulai menolak untuk dipeluk atau bahkan melakukan hubungan seks dengan ekspresi tak nyaman? Ia mungkin sudah lelah dengan kebersamaan yang harus ia habiskan bersama Anda. Bahkan bisa jadi, ia tak lagi menyukai Anda.

 

Artikel Selanjutnya
Apa Itu Selingkuh Mikro dan Tanda Pasanganmu Selingkuh
Artikel Selanjutnya
7 Mimpi Bercinta Paling Pasaran, Mulai dengan Bos sampai Mantan