Sukses

Ukuran Mulut Bisa Ungkap Karakter Percintaanmu, Coba Dicek

Beberapa pakar kepribadian sepakat bahwa ukuran mulut Anda bisa memberi tahu banyak hal tentang karakter Anda saat menjalin hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pakar kepribadian sepakat bahwa ukuran mulut Anda bisa memberi tahu banyak hal tentang karakter Anda saat menjalin hubungan. Dalam makna harfiah, "ukuran mulut" juga menentukan bagaimana Anda berurusan dengan pasangan Anda.

Meski ini belum terbukti benar, namun Anda dapat mengeceknya untuk mengetahui apa benar ukuran mulut dapat menunjukkan karakter percintaan Anda sebenarnya. Melansir dari How Ghana, ini dia.

1. Mulut lebar

Bila Anda memiliki mulut yang lebar, Anda merupakan individu yang dominan dalam suatu hubungan. Anda seperti seorang ibu/bapak yang suka menasehati anaknya.

Di sisi lain, Anda juga merupakan orang yang tak ragu mengambil inisiatif. Keterampilan kepemipinan Anda juga sangat bagus. Terlebih lagi, Anda adalah orang yang positif dan ceria. Anda biasanya lebih gampang jatuh hati pada orang yang lebih muda karena mudah untuk ditundukkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Mulut sempit/kecil

Anda adalah orang yang sangat perhatian, bahkan terhadap hal-hal kecil sekalipun. Bila Anda dalam hubungan asmara, Anda cenderung bersikap pasif dan terlalu berhati-hati.

Terkadang, Anda juga terlihat kurang antusias. Malahan, Anda juga terlalu peduli pada apa yang orang katakan dan ini sering menyebabkan kesalahpahaman dengan pasangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.