Sukses

Panglima TNI Terima Rektor UI

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. menerima audiensi civitas akademika Universitas Indonesia (UI) yang dipimpin langsung Rektor UI Prof. Dr. der Soz Gumilar R. Somantri di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (4/4). (Pengirim: Badarudin Bakri Badar)

Citizen6, Cilangkap: Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. menerima audiensi civitas akademika Universitas Indonesia (UI) yang dipimpin langsung Rektor UI Prof. Dr. der Soz Gumilar R. Somantri di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (4/4).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menyampaikan rencana pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (K2N) mahasiswa UI ke beberapa pulau terdepan yang berbatasan langsung dengan negara lain. Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama TNI dan UI yang telah berlangsung sejak 2009, dengan tujuan untuk memupuk rasa cinta Tanah Air yang saat ini sudah mulai menggerus nasionalisme kaum muda. Bentuk dukungan yang diberikan TNI di antaranya transportasi menuju dan kembali dari pulau-pulau terdepan.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI didampingi oleh Asrenum Panglima TNI Marsda TNI Amirullah Amin, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Hambali Hanafiah, Aster Panglima TNI Mayjen TNI A.Y. Nasution dan Kapuspen TNI Laksda TNI Iskandar Sitompul, S.E. (Pengirim: Badarudin Bakri Badar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini