Sukses

Top 3: Kucing Bantu Manusia Tersesat, Wanita Stroke Temukan Cinta Baru

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan hewan yang terbilang misterius dibandingkan dengan hewan peliharaan lainnya. Sikap mereka yang terkadang tak tertebak merupakan salah satu daya tarik dari kucing

Misalnya saja seperti kucing satu ini yang viral di Jepang. Kebanyakan orang menganggapnya sebagai roh penjaga hutan karena ia berhasil membantu orang yang tersesat. Kucing liar itu tiba-tiba muncul dan mempunyai naluri yang kuat bahwa ada orang tersesat di jalan.

Untuk itu, ia membimbing orang-orang yang tersesat agar mereka kembali ke jalan utama. Sesekali ia bermain disemak-semak, serta berhenti sejenak untuk memastikan apakah orang yang tersesat itu tetap mengikutinya atau tidak.

Artikel tentang kucing lucu bantu manusia yang tersesat itu menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang seorang wanita yang diceraikan karena stroke lalu kemudian mendapat cinta baru, menempati artikel kedua terpopuler. Kemudian tujuh hal yang mungkin bisa menjadi tanda selingkuh wanita merupakan artikel ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bantu Manusia Tersesat, Kucing Baik Hati Jadi Viral

Seorang pengguna Twitter di Jepang membagikan postingan tentang kucing yang membantunya ketika tersesat.

Kucing memang selalu melakukan tindakan yang tertuga. Tingkah laku mereka yang misterius dan aneh dapat membuat kita merasa terhibur. Di sisi lain, keunikan kucing juga dapat membantu manusia, seperti halnya kucing di Jepang satu ini.

Video kucing liar yang membimbing dua orang yang tersesat menjadi viral di Twitter pada seminggu belakangan ini.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Diceraikan Karena Stroke, Wanita Ini Temukan Cinta Baru dari Terapisnya

Seorang wanita dari Halifax, West Yorkshire, dicampakkan oleh suaminya setelah lumpuh akibat stroke tulang belakang yang jarang terjadi. Namun, ia menemukan cinta baru dari perawat sekaligus pelatih pribadinya yang membantunya berdiri, baik secara fisik maupun emosional.

Kelly (37) lumpuh akibat stroke tulang belakang pada bulan Maret 2015. Dokter mengatakan padanya bahwa ia tak akan pernah bisa berjalan lagi. Tak cukup di situ, penderitaan wanita itu bertambah karena sang suami, Richard, mengajukan perceraian setelah tahu kondisi istrinya itu.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Waspada, Wanita Mungkin Selingkuh Bila Lakukan 7 Hal Ini

Selingkuh adalah salah satu hal paling tak jujur yang bisa dilakukan pasangan terhadap Anda. 

Ada yang bilang, wanita selalu lebih pandai berbohong ketimbang pria. Namun meskipun demikian, Anda sebenarnya dapat melihat beberapa tanda yang menunjukkan kalau pasangan Anda tidak jujur. Berikut beberapa tanda tersebut seperti dilansir dari Myhealthytips.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Tes Kepribadian Ungkap Cara Anda Sampaikan Cinta
Artikel Selanjutnya
Milo, Kucing Lucu yang Senang Berburu Spons untuk Pemiliknya