Sukses

Acha Septriasa Salah Masuk Mobil Sandiaga Uno, Begini Ceritanya...

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat menetap di Australia bersama sang suami dan bayi kecilnya, Acha Septriasa baru-baru ini berkesempatan kembali ke Tanah Air dalam rangka mempromosikan film terbarunya yang berjudul BUNDA. Beberapa saat yang lalu Acha pun berkesempatan bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang juga mendukung filmnya tersebut. 

Acha mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada segenap pihak yang datang saat premiere film BUNDA: KISAH CINTA 2 KODI yang diadakan di XXI Taman Ismail marzuki (TIM). Namun, ada kejadian tak terduga ketika ia sedang sibuk melayani sesi foto. Mendadak putri kecilnya, Bridgia Kalina, gelisah menunggu kedatangannya di rumah. Tentu saja hal tersebut membuat Acha harus buru-buru pulang.

Sontak, Acha yang tengah panik pun menghubungi supir pribadinya untuk bergegas menjemput. Terlihat dari jauh, mobilnya sudah menunggu di depan. Acha pun berpamitan kepada para fans dan Pak Sandiaga Uno. Namun ternyata, kejadian selanjutnya sungguh di luar dugaan.

 

"Kebetulan supir saya sudah saya telepon dan terlihat mobil saya di lobby. Saya masuk. Waktu masuk, kok mobilnya beda? Eh tahu-tahu saya masuk mobil Pak Wakil Gubernur. Supir sama pasukan pengamanan pada ketawa," tulis Acha di akun Instagram pribadinya.

Kejadian tersebut tentu jadi pengalaman berharga sekaligus paling tidak bisa dilupakan oleh Acha Septriasa. Mengingat, kapan lagi ya bisa masuk ke dalam mobilnya Pak Sandiaga Uno?

 

Sumber: Kapanlagi.com

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com

   

Artikel Selanjutnya
Di Bawah Guyuran Hujan, Sandiaga Senam Pagi Bersama Pegawai
Artikel Selanjutnya
Acha Septriasa Belajar jadi Ibu Lewat Film Ini