Sukses

Calon Wagub Sumut Ini Ternyata Sepupu Raline Shah

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2018 merupakan tahun politik karena pilkada serentak akan dilakukan di 171 daerah di Indonesia. Banyak hal menarik yang ditemukan dalam perhelatan politik di Indonesia ini.

Salah satunya datang dari Pilkada Sumatera Utara. Siapa sangka, salah satu calon Wakil Gubernur dari Sumatera Utara adalah sepupu dari aktris cantik Raline Shah.

Cawagub itu adalah Musa Rajekshah. Musa yang berpasangan dengan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, ternyata masih memiliki hubungan keluarga dengan Raline.

Raline Shah sendiri berasal dari keluarga yang cukup terpandang di Medan. Ayahnya merupakan seorang pengusaha dan pernah menjadi diplomat di Turki.

1 dari 7 halaman

Raline Merasa Bangga

Raline mengaku bangga memiliki sepupu Musa atau yang akrab disapa Ijeck atas pemajuannya sebagai calon wakil gubernur Sumatera Utara. Hal ini ditunjukkanya melalui sebuah kiriman di akun Instagram-nya.

2 dari 7 halaman

Latar Belakang Ijeck

Ijeck merupakan seorang pengusaha yang cukup sukses di Medan. Anak usahanya bervariasi mulai dari perkebunan sawit hingga otomotif.

3 dari 7 halaman

Prestasi Ijeck

Selain itu sosok ganteng yang satu ini punya banyak prestasi dalam bidang olahraga dan kerap terlibat dalam aktivitas sosial.

4 dari 7 halaman

Raline Shah, Artis yang Berprestasi

Selain menjadi aktris, Raline, sama seperti sejumlah anggota keluarganya yang lain, juga memiliki banyak prestasi di berbagai bidang. Saat ini namanya tercatat sebagai Komisaris independen perusahaan penerbangan Air Asia.

5 dari 7 halaman

Pasangan Ijeck

Pasangan Ijeck, yaitu Edy Rahmayadi, merupakan purnawirawan letnan jenderal yang pernah menjabat sebagai Pangkostrad. Namanya juga dikenal sebagai sosok yang berhasil menangani kembali PSSI setelah sempat dibekukan.

6 dari 7 halaman

Dukungan Partai

Tak heran dalam langkahnya di Sumatera Utara, pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah mendapat dukungan dari banyak partai di antaranya Golkar, Gerindra, PKS, Nasdem, PAN dan Hanura.

 

 

Sumber: Kapanlagi.com

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Gus Ipul Diserang Kampanye Hitam Gara-Gara Cium Tangan Megawati
Artikel Selanjutnya
Maju Pilgub Jabar, TB Hasanuddin Ziarah ke Makam KH Hasyim Muzadi