Sukses

Tanjung Bira, Wisata Alternatif di Sulawesi Selatan

Tanjung Bira, terletak di Bira sebelah selatan dari Provinsi Sulawesi Selatan. Pantai ini sangat tenang dan asri, mengingat lokasinya yang berjarak 4-5 jam perjalanan dari pusat Kota Makasar.

Citizen6, Sulsel: Tanjung Bira, terletak di Bira sebelah selatan dari Provinsi Sulawesi Selatan. Pantai ini sangat tenang dan asri, mengingat lokasinya yang berjarak 4-5 jam perjalanan dari pusat Kota Makasar.

Biaya perjalanan yang mahal akan terbayar lunas ketika melihat indahnya pantai ini karena merupakan sebuah pantai yang menawarkan pesona pasir putih dan tebing karang yang indah.

Tanjung Bira sendiri mengalami puncak kunjungan terbaik pada bulan Juni - September, dimana para wisatawan biasanya banyak datang berkunjung untuk menikmati pasir putih, matahari atau olah raga air seperti surfing. (Pengirim: Juny Angan Pratama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.