Sukses

Kisah di Balik Tubuh Kurus Kerempeng Gadis yang Bikin Ngenes

Liputan6.com, Jepang - Nasib malang dialami seorang perempuan dari Jepang. Kondisinya sangat memprihatinkan karena dia mengalami gizi buruk parah hingga membuat tubuhnya kurus kerempeng.

Perempuan yang menamai dirinya sebagai "Kubis liar" itu memperlihatkan foto saat dia menderita. Dalam keterangan foto yang diunggah di akun Twitter-nya, dia mengatakan bahwa penyebab tubuhnya hanya tersisa tulang disebabkan karena kakeknya selalu melarangnya makan, bahkan dia dibiarkan kelaparan.

Melansir Mynewshub, Senin (12/2/2018), sejak 10 tahun lalu, perempuan itu memang telah tinggal bersama kakeknya di Kyoto. Namun anehnya, kakeknya selalu melarangnya makan. Bahkan, jika kakeknya melihat dia makan, pria tua itu akan menendang perutnya sampai cucunya itu memutahkan makanannya.

Ulah pria itu tentu membuat berat badan cucunya turun drastis hingga hanya menyisakan kerangka atau mengalami gizi buruk parah. 

 

1 dari 2 halaman

Sembuh dari Gizi Buruk

Foto mengerikan yang dia tunjukkan itu dialaminya sepuluh tahun lalu. Saat diselamatkan pihak berwajib, mereka mengatakan kepadanya bahwa dia hanya berjarak 10 menit dari kematian.

Kini, perempuan berumur 20 tahun itu telah sembuh. Namun sayangnya, dia tidak menjelaskan apa yang menyebabkan kakeknya melakukan hal yang tak masuk akal tersebut.

Artikel Selanjutnya
Ibu Hamil Terlalu Percaya Mitos, Bisa-Bisa Kurang Gizi
Artikel Selanjutnya
Banyak Anak Orang Kaya yang Kurang Gizi