Sukses

Kisah di Balik Tubuh Kurus Kerempeng Gadis yang Bikin Ngenes

Kondisi gadis ini sangat memprihatinkan karena dia mengalami gizi buruk parah hingga membuat tubuhnya kurus kerempeng. Apa penyebabnya?

Liputan6.com, Jepang - Nasib malang dialami seorang perempuan dari Jepang. Kondisinya sangat memprihatinkan karena dia mengalami gizi buruk parah hingga membuat tubuhnya kurus kerempeng.

Perempuan yang menamai dirinya sebagai "Kubis liar" itu memperlihatkan foto saat dia menderita. Dalam keterangan foto yang diunggah di akun Twitter-nya, dia mengatakan bahwa penyebab tubuhnya hanya tersisa tulang disebabkan karena kakeknya selalu melarangnya makan, bahkan dia dibiarkan kelaparan.

Melansir Mynewshub, Senin (12/2/2018), sejak 10 tahun lalu, perempuan itu memang telah tinggal bersama kakeknya di Kyoto. Namun anehnya, kakeknya selalu melarangnya makan. Bahkan, jika kakeknya melihat dia makan, pria tua itu akan menendang perutnya sampai cucunya itu memutahkan makanannya.

Ulah pria itu tentu membuat berat badan cucunya turun drastis hingga hanya menyisakan kerangka atau mengalami gizi buruk parah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sembuh dari Gizi Buruk

Foto mengerikan yang dia tunjukkan itu dialaminya sepuluh tahun lalu. Saat diselamatkan pihak berwajib, mereka mengatakan kepadanya bahwa dia hanya berjarak 10 menit dari kematian.

Kini, perempuan berumur 20 tahun itu telah sembuh. Namun sayangnya, dia tidak menjelaskan apa yang menyebabkan kakeknya melakukan hal yang tak masuk akal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.