Sukses

Model Sekaligus Traveler Tampan Ini Ternyata Guru Matematika

Liputan6.com, Jakarta Apa yang kamu rasakan ketika jam pelajaran Matematika datang? Mungkin akan merasa bosan, bahkan belum mulai saja sudah pusing. Apalagi ditambah guru Matematika yang biasanya tegas dan galak. Hmmm, rasanya ingin bel pulang segara datang ya?

Namun, beda lagi kejadiannya jika guru Matematika kalian seperti pria yang satu ini. Mungkin semua suasana menegangkan akan berubah jadi menyenangkan. Kok bisa?

Guru Matematika asal Belanda ini memang bikin yang melihatnya menjadi relax, lantaran memiliki wajah yang tampan. Pria bernama lengkap Robert Ligtvoet ini adalah seorang guru Matematika berwajah tampan sekaligus bertubuh atletis. Tak hanya itu, pria berusia 28 tahun ini juga ternyata seorang model dan traveler, seperti dikutip dari laman Bored Panda.

"Karena kamu menyukai guru yang seksi, izinkan saya mengenalkan kamu pada guru saya...Inilah Robert, pria 28 tahun guru/model/dan penjelajah asal Belanda. Di samping sebagai guru, ia juga memotivasi orang-orang untuk berseragam ke seluruh dunia. Oh, dan dia sangat seksi," tulis Dominic de Rond.

 

1 dari 8 halaman

Berpetualang ke Alam Terbuka Pakai Baju Formal

Siapa yang tak terkesima, jika guru di kelasmu berwajah tampan seperti Robert. Pastinya selain bisa menangkap pelajaran dengan mudah, kalian pun juga akan betah berlama-lama di kelas.

Ketampanan wajahnya ini memang tak perlu diragukan lagi, apalagi ia juga seorang model dan traveler atau penjelajah dunia. Lihat saja galeri di Instagramnya, Robert sangat menyukai petualangan alam terbuka. Uniknya lagi, busana yang ia gunakan berpetualang adalah busana formal bak pergi ke kantor. Gemes banget enggak sih?

Nih, langsung saja kamu simak sederet foto-foto Robert yang dihimpun dari akun Instagram-nya. Ada foto dia yang lagi travelling ke Indonesia juga, lho. Di-follow juga boleh, kok. Lumayan buat cuci mata. :))

2 dari 8 halaman

Bukan Pakai Mantel, Robert Tetap Pakai Jas Lengkap dengan Dasi saat di Salju

3 dari 8 halaman

Wah, Robert Jadi Pawang Banteng

4 dari 8 halaman

Keren! Guru Matematika Kaya Gini?

5 dari 8 halaman

Robert Ingin Berburu apa ya? Kok Bawa Anak Panah

6 dari 8 halaman

Robert Saat Berada di Maratua Island, Kalimantan Timur, Indonesia

7 dari 8 halaman

Robert saat Berada di Gili Air, Lombok, Indonesia

**Berita ini sebelumnya sudah pernah tayang di Bintang.com/Febriyani Frisca

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com

Artikel Selanjutnya
Virginia Woolf, Novelis Panutan Para Feminis
Artikel Selanjutnya
Abraham Samad: Bibit Korupsi Bisa Tumbuh pada Anak Usia Dini