Sukses

Top 3: Gagalkan Bunuh Diri dengan Ciuman, Tukang Daging Seksi

Artikel tentang seorang gadis muda gagalkan usaha bunuh diri dengan ciuman menjadi artikel terpopuler Citizen6

Liputan6.com, Jakarta Mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri mungkin dipilih oleh sejumlah orang untuk menyelesaikan semua masalah dalam hidup. Tentunya tindakan itu menuai kontroversi dan kekhawatiran banyak orang.

Di Tiongkok sendiri, aksi bunuh diri bisa dibilang tak sedikit. Bahkan di antaranya, banyak usaha-usaha penyelamatan orang-orang bunuh diri yang menuai rasa haru dari banyak orang. Salah satunya adalah insiden satu ini, seorang gadis muda bernama Liu Wenxiu menghentikan usaha bunuh diri seorang pemuda.

Dengan mengaku sebagai pacarnya, Liu berniat menolong pemuda tersebut yang tengah berniat bunuh diri dengan melompat. Untuk menghentikan aksi tersebut Liu akhirnya mencium pemuda tersebut.

Artikel tentang gadis muda gagalkan aksi bunuh diri dengan ciuman menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu artikel tentang tukang daging seksi dengan penampilan super minim menjadi kedua terpopuler. Artikel ketiga terpopuler yakni enam tempat di bumi yang keberadaanya dirahasiakan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dengan Ciuman, Gadis Muda Gagalkan Usaha Bunuh Diri Pemuda Tak Dikenal

Seorang gadis muda menuai pujian karena menggagalkan usaha bunuh diri seorang pemuda diri dengan sebuah ciuman

Seorang gadis muda di Tiongkok menuai pujian karena menghentikan usaha bunuh diri seorang pemuda. Uniknya, gadis bernama Liu Wenxiu (19) itu menghentikannya dengan sebuah ciuman sederhana.

Gadis muda itu tengah melewati sebuah jembatan pejalan kaki di pusat Kota Shenzhen saat melihat kerumunan orang. Ternyata, seorang pemuda berusia 16 tahun dengan pisau di tangan, berniat bunuh diri dengan melompat.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Penampilan Super Minim, Tukang Daging Seksi Bikin Mata Pria Terbelalak

Sebuah toko daging di Taiwan, tiba-tiba dibanjiri warga yang ingin membeli dagangannya. Ternyata, keriuhan di toko tersebut disebabkan oleh si penjual yang berparas cantik dan berpenampilan.

Melansir Viral4real, Senin (12/2/2018), pemilik toko memang sengaja menyewa seorang model seksi untuk bekerja di tokonya sebagai stratgi pemasaran paling ampuh untuk menarik kerumunan orang.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Pengamanan Super Ketat, 6 Tempat di Bumi yang Keberadaannya Dirahasiakan

Memiliki sistem keamanan dalam sebuah tempat merupakan hal yang sangat penting. Hal ini penting dilakukan terlebih lagi di tempat rahasia agar tidak mudah untuk dimasuki orang.

Mengantisipasi hal tersebut, ada beberapa tempat yang memiliki sistem keamanan yang super ketat. Inilah enam tempat yang berhasil kami rangkum yang memiliki pengamanan super ketat dan rahasia di berbagai belahan dunia.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.