Sukses

Melempari Penjual dengan Makanan Panas, Wanita Ini Didenda

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita yang membeli sepotong roti sandwich Kuba di salah satu gerai 7-Eleven, merasa dirugikan karena menerima makanan dalam kondisi yang sudah dingin. Merasa kesal, ia pun langsung melempari karyawan tersebut dengan roti yang dibelinya itu.

Menurut The Smoking Gun, awalnya wanita bernama Corinthian Jones (19), membeli sepotong sandwich di 7-Eleven di daerah Bradenton, Florida, AS. Setelah menerima roti ia langsung menggigit dan memakannya.

Menurut catatan kepolisian setempat menyebutkan, setelah menggigit rotinya, ia menemukan isi dari roti tersebut sudah dingin dan meminta pegawai bernama Victoria Vazques untuk memanaskan kembali sandwich Kuba yang baru saja dibelinya, atau mengembalikan uangnya.

"Mereka sempat bertengkar dan adu mulut beberapa saat,” ujar seorang polisi.

Hingga akhirnya, Vazquez menyetujui permintaan Jones untuk memanaskan kembali rotinya. Namun saat Vazquez ingin mengambil sandwich tersebut, Jones malah melemparkan sandwich panas ke wajahnya pegawai tersebut.

 

1 dari 2 halaman

Pelaku dipenjara dan didenda Rp 1,6 Juta

Seorang saksi yang melihat membenarkan bahwa Vazquez telah dipukul dan dilempari wajahnya dengan sandwich Kuba oleh Jones.

Selama pemeriksaan polisi, Jones memang mengaku melempar sandwich, tapi ia mengklaim jika Vazquez akan menangkapnya.

Vazquez yang menjadi korban mengatakan pada polisi bahwa ia tidak mengalami luka apapun dari lemparan sandwich dan menolak perawatan medis. Akibat perbuatannya, Jones pun ditahan di penjara dan ia dibebaskan pada hari berikutnya karena membayar denda sebesar $ 120 atau sekitar Rp 1.617.000.

 

Penulis:

Dhita Adhitya

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel viral dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

Artikel Selanjutnya
Diskon Heboh Nutella di Prancis Diserbu Pembeli hingga Rusuh
Artikel Selanjutnya
Tega, Ikan Mas Ini Dimasukkan ke Dalam Shisha Hidup-Hidup