Sukses

Sri Mulyani Disindir Fadli Zon, Warganet Bela Sang Menteri Terbaik Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Sri Mulyani Indrawati mendapatkan Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award) di World Government Summit yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab. Penghargaan yang diraih Menteri Keuangan RI itu diserahkan pemimpin Dubai Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum.

Namun, prestasi Sri Mulyani nyatanya tak membuat kagum Fadli Zon. Wakil Ketua DPR sekaligus Wakil Ketua Gerindra tersebut menyampaikan keheranannya lewat Twitter.

"Kok bisa jadi menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yg tercapai (pertumbuhan dan pajak), subsidi dicabuti, impor naik, utang melonjak," kicau Fadli Zon.

Terkait kritikan Wakil Ketua DPR itu, Sri Mulyani menyatakan tidak tahu-menahu. Dia bahkan belum melihat ciutan Fadli Zon tersebut.

"Oh masa (disindir), saya enggak lihat," ujar Sri Mulyani di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

1 dari 3 halaman

Sri Mulyani Dibela Warganet

Warganet yang geram langsung ramai-ramai membela Sri Mulyani. Fadli Zon memang beberapa kali melakukan aksi nyinyir ke pemerintahan Jokowi. Hal ini jelas membuat sebagian besar warganet menjadi geram.

 

 

2 dari 3 halaman

Prestasi Orang Lain Jadi Inspirasi

Selain mempertanyakan prestasi Fadli Zon, ada juga warganet yang mengajak agar menjadikan prestasi orang lain sebagai inspirasi dan menjauhi pikiran negatif.

(Tom/Jek)

Artikel Selanjutnya
Jo-Man Rilis 7 Tokoh Potensial Jadi Wakil Jokowi di Pilpres 2019
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan Sri Lanka, Jokowi Hadiri KTT ASEAN-India