Sukses

Denada Pilih Jalur Hukum untuk Akun yang Serang Anaknya?

Liputan6.com, Jakarta - Denada menanggapi serius perkataan warganet yang menyerang anaknya, Shakira Aurum, di akun Instagram.  

Dalam salah satu unggahan foto Denada di Instagram, dirinya dikritik karena gaya berbusana dinilai terlalu seksi. Dari banyaknya kritikan, ada satu komentar yang paling membuat Denada tersinggung.

Warganet tersebut mengumpat anaknya dengan kalimat kasar.

"Betina a****g gak punya moral. followers situ banyak anak2 yg masih labil. dasar janda l****t semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya dip*****a tu rame2," tulis warganet dengan akun @leza_zu***** .

Denada tidak akan tinggal diam, jika penyerangan sudah ditujukan kepada anaknya. Sebagai seorang ibu, tentu ia akan melindungi sang anak dari tindak kejatahan dalam bentuk apapun.

1 dari 3 halaman

Balasan Denada

Dengan mengunggah kembali screen capture komentar tersebut, Denada mengutarakan amarahnya dengan memention sang pemilik akun. "Kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya?" tulisnya Denada, Minggu (11/2/2018).

"Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. You just pushed the wrong button (kamu telah menekan tombol yang salah). Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU," lanjutnya.

"Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET. Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya," paparnya tegas.

2 dari 3 halaman

Denada Akan Pilih Jalur Hukum?

Denada diketahui mendatangi seorang pengacara yaitu Minola Sebayang untuk mengurus masalah ini lebih serius. Hal tersebut diketahui melalui unggahan fotonya di Instagram.

"I WILL FIND YOU @leza_zulkifly . Tidur lo ga bakal nyenyak mulai malam ini. Thank you for your kind support and help Bapak Minola Sebayang. Juga buat @ddmindonesia @ruben_onsu @love2bbecx @got_alex @gilangdirga @da2_danang @titi_kamall @duniamanji @windaviska @fiabunova @jovanarvisco @jflowrighthere @denadasquadindonesia.," tulis Denada pada Senin (12/2/2018).

 

 

** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan pengiriman artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Inayah: Budget Yenny Wahid Maju Pilkada Jatim Cuma Sampai Camat
Artikel Selanjutnya
Salmafina Hadiri Sidang Cerai Pertama dengan Tegar