Sukses

Top 3: 6 Penjara Mengerikan, 3 Keanehan Akad Nikah Vicky-Angel Lelga

Arikel tentang enam penjara mengerikan sepanjang masa menjadi artikel yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pasti merasa bahwa penjara merupakan tempat yang paling ditakuti dan mengerikan. Untuk itulah para penjahat sudah sepantasnya dimasukan ke dalam sel penjara sebagai bentuk hukuman.

Walaupun kata penjara sudah terdengar menakutkan, ternyata ada enam penjara di dunia yang lebih menyeramkan lagi. Bahkan, kabarnya penjahat terkeji pun enggan untuk masuk ke dalam enam penjara ini karena siksaan yang sadis di dalamnya.

Mulai dari penjara Hoa Lo yang disebut sebagai lubang nereka, hingga penjara Adersonville menjadi salah satu penjara paling brutal di dunia.

Artikel tentang enam penjara mengerikan tersebut menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang tiga keanehan dalam akad pernikahan Angel Lelga - Vicky Prasetyo menjadi kedua terpopuler. Disusul dengan posisi ketiga terpopuler yakni 20 Universitas Terbaik di Asia Tenggara pada tahun 2018.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Penjara Mengerikan Sepanjang Masa, Nomor 4 Paling Kejam

Mematikan, 6 penjara ini membuat tahanannya terbunuh (source: hose.rw)

Penjara memang menjadi tempat bagi para pelaku kejahatan. Dengan adanya penjara, diharapkan para tahanan kapok akan perbuatan yang dilakukannya. Namun ternyata, dari sekian banyak penjara, ada beberapa penjara yang ditakuti bukan dari para tahanannya.

Melainkan fasilitas dan pelayananya, sehingga membuat para pelaku kriminal terkeji pun enggan dimasukkan ke dalam penjara tersebut. Berikut beberapa penjara mengerikan sepanjang masa.

Selengkapnya..

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Angel Lelga-Vicky Prasetyo Menikah, 3 Keanehan Ini Muncul Saat Akad

Angel Lelga resmi menjadi istri Vicky Prasetyo. Pasangan selebriti yang melangsungkan pernikahannya pada Jumat 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta ini berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Tidak hanya itu, proses acaranya pun terbilang mewah, dengan berbagai aksi manis dilakukan Vicky untuk Angel Lelga sebelum akad dimulai. Namun, rupanya tak hanya kejadian manis dan sakral saja yang bisa dirasakan dalam pernikahan tersebut. Sejumlah hal pun dianggap aneh atau tak lazim saat akad nikah Angel Lelga-Vicky Prasetyo itu berlangsung. Apa itu?

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 20 Universitas Terbaik di Asia Tenggara 2018, Ada dari Indonesia ?

Baru-baru ini, situs resmi webometrics merilis daftar nama universitas terbaik di asia tenggara. Namun sayangnya, tidak ada satupun universitas di Indonesia yang menduduki peringkat sepuluh besar.

National University of Singapore, Singapura menjadi universitas terbaik di Asia Tenggara tahun ini. Disusul Nanyang University masih dari Singapura, dan University of Malaya, Malaysia di peringkat tiga.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.