Sukses

Beda dari Lainnya, Toilet Pom Bensin Ini Megahnya seperti di Istana

Liputan6.com, Jakarta Toilet merupakan salah satu tempat yang wajib ada di setiap tempat, terlebih lagi area istirahat atau pom bensin. Dengan adanya toilet di tempat umum sangat membantu para pengemudi kendaraan.

Sayangnya, toilet yang ada di tempat umum tidak sebagus dan senyaman toilet yang ada di rumah kita. Seperti yang kita ketahui, toilet umum terkesan jorok dan sangat bau. Hal inilah yang membuat kita kadang merasa tidak ingin menggunakan toilet umum dan menahan hasrat untuk membuang air.

Akan tetapi, ternyata ada satu toilet umum yang dibuat senyaman mungkin, bahkan memperlakukan penggunanya selayaknya seorang raja. Toilet ini ditemukan di Kota Quezon, Filipina Selatan.

 

1 dari 3 halaman

Dekorasi Kerajaan pada Abad Pertengahan

Tidak seperti toilet umum yang sering kita jumpai dan sangat terlihat kotor. Toilet ini dirawat dan dihias semenarik mungkin agar penggunanya betah berlama-lama di dalam sana.

Pasalnya, toilet yang ada di salah satu pom bensin Petron di Kota Quezon ini memiliki dekorasi seperti toilet kerajaan pada abad pertengahan.

Toilet ini didominasi oleh warna emas, sehingga kesan mewah dan elegan menempel di sini. Dekorasi dinding dan langit-langit pun dibalut dengan warna emas.

 

2 dari 3 halaman

Petron Memanjakan Konsumennya Layaknya Seorang Raja

Selain itu, kita juga bisa menemukan cermin yang berukuran besar di dalam sini. Lampu gantung yang mewah pun dipilih untuk menerangi toilet bernuansa kerajaan.

Selaku perusahaan yang bergerak di bidang penyulingan dan pemasaran minyak di Filipina, Petron ingin memanjakan konsumennya selayaknya seorang raja. Ini terbukti dari tulisan yang mereka pasang di toilet.

Tulisan yang dibuat menarik itu bertuliskan "Di Petron Kamu Adalah RAJA!". Jadi jika Anda sedang berada di Quezon dan ingin merasakan menjadi seorang raja dalam beberapa menit, mungkin mampir ke toilet pom bensin Petron bisa menjadi salah satu ide yang bagus.

Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Jadi Tempat Nongkrong, Anda Bisa Cuci Baju di Kafe Ini
Artikel Selanjutnya
Sensasi Menginap di Hotel Igloo Swiss Layaknya Suku Eskimo