Sukses

Lucinta Luna Berani Tampil Bugil Demi Buktikan Bukan Transgender

Lucinta Luna yang diisukan sebagai seorang transgender berani memberikan bukti dengan tampil bugil.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna tengah ramai diperbincangkan oleh publik. Penyanyi dangdut kelahiran Jakarta, 16 Juni 1992 ini merupakan salah satu personel dari grup dangdut Duo Bunga.

Sosoknya disorot setelah foto dan video mesranya bersama aktor tampan Mike Lewis membuat gaduh media sosial. Selain itu, ramai juga dibicarakan rumor soal dirinya yang dikabarkan adalah seorang transgender. Bahkan, dirinya diisukan pernah mengikuti ajang Be A Man, sebuah kompetisi bagi para transgender, yang pernah tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Duo Bunga pun ikut terkena dampak dari pemberitaan miring tersebut karena beberapa klien tiba-tiba membatalkan pekerjaan mereka. Hal ini jelas membuat Lucinta Luna dan rekannya Ratna Pandita menjadi sedih.

Lucinta pun membantah isu ini dan ingin membuktikan bahwa dirinya bukanlah transgender. Ia bahkan berani tampil bugil di hadapan media sebagai bukti, namun Ratna menahan Lucinta yang sedang emosi tersebut.

"Kalau saya orangnya berani. Kalau saya telanjang sekarang nggak apa-apa," kata Lucinta Luna yang mengaku hobi mengoleksi tas-tas mahal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminta Tunjukkan KTP

Awak media pun meminta Lucia memberi bukti lain seperti menunjukkan KTP, namun pemilik goyang mekar itu belum bisa menunjukkan buktinya dengan alasan tidak membawa.

"Nanti ya, jangan sekarang," ucap Lucinta. Ratna kemudian menambahkan tentang kenangan masa kanak-kanak teman duonya itu, "Saya kenal dari kecil karena kebetulan tetangga. Dia udah seperti adik saya sendiri. Dia itu girly banget. Dia girly tapi agak tomboi sedikit sih. Terus suatu saat saya pindah ke Jakarta jadi udah lama nih nggak ketemu. Nah ketemu lagi pas kita di dunia entertaintment bareng-bareng," pungkas dia.

 

3 dari 3 halaman

Akui Pernah Dekat dengan Mike Lewis

Lucinta pun angkat bicara mengenai kedekatannya dengan Mike Lewis. Sebelumnya, ia sempat menjelaskan tak ada hubungan apa-apa. Namun, kini ia melepaskan pernyataan berbeda.

"Dua tahun lalu saya memang pernah punya hubungan dengan Mike. Tapi kami menolak publish relationship," kata Lucinta ditemui di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2018).

Setelah putus dengan mantan suami Tamara Bleszynski itu, Lucinta mengaku hubungan mereka tetap baik-baik saja. Meski begitu pelantun tembang Lain di Mulut Lain di Hati ini tak ingin terus disangkut pautkan karena mereka sudah memiliki hidup masing-masing.

 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel viral dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.