Sukses

Millendaru Tak di Rumah saat Ayahnya Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Millendaru alias Millen Cyrus baru saja dirundung kabar duka atas kepergian sang ayah, Hambali Samudero. Kaka Ashanty itu meninggal dunia di rumah akibat serangan jantung.

"Papa meninggal jam 11 karena serangan jantung. Katanya sih serangan jantung," kata Millendaru di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Selain itu, Millen membenarkan kabar bahwa ayahnya ditemukan di kamar mandi. Namun, ketika itu ia sedang tidak berada di rumah.

"Terus jatuh di kamar mandi. Katanya Papa sudah tergeletak di kamar mandi, aku memang lagi enggak di rumah pas kejadian," ujar Millendaru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikabarkan Ibu

"Pas lagi di jalan pulang aku ditelepon Mama, 'De, Papa meninggal' aku 'hah' (terkejut). Mama telepon, setengah jam Papa tergeletak gitu di kamar mandi. Kebetulan kamar mandinya enggak dikunci," ia menambahkan.

Pihak keluarga pun sempat membawa Hambali Samudero ke rumah sakit, tapi nyawanya tak bisa ditolong.

"Sempat dibawa ke rumah sakit, tapi memang sudah enggak tertolong. Beliau memang punya darah tinggi, kolesterol, diabetes, itu turunan dari grandma, ibunya papa," ungkap Millen.

3 dari 3 halaman

Kakak Kesayangan Ashanty

Hampir semua keluarga besar terkejut atas meninggalnya Hambali Samudero, terutama Ashanty. Pasalnya Hambali, merupakan salah satu kakak kesayangan istri Anang Hermansyah tersebut.

"Pesan, enggak ada apa-apa. Almarhum salah satu kakak kesayangan Ashanty, dan sosok luar biasa baik dan toleransi tehadap teman. Makanya semua kaget," katanya.

 

** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan pengiriman artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.