Sukses

Penemuan Mayat Bayi di Tegal

Warga Desa Tonggara, Kecamatan Kedung Banteng, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan.

Citizen6, Tegal: Warga Desa Tonggara, Kecamatan Kedung Banteng, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan. Diduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya di bawah Pohon Randu di pinggir sungai, tidak jauh dari rumahnya.

Bayi tersebut ditemukan oleh Ketua RT setempat, bernama Rais. Bayi ditemukan warga dalam kondisi sudah meninggal dan dibungkus kain kafan. Mayat bayi tersebut menimbulkan bau yang menyengat. Diduga bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap, yang dibuang oleh orang tuanya. Warga pun segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Polisi datang kemudian langsung mengevakuasi dan melakukan identifikasi di TKP.

Petugas langsung membawa mayat bayi ke rumah sakit untuk di otopsi. Di perkirakan bayi tersebut baru beberapa hari keluar dari rahim ibunya, pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung menangani kasus tersebut. Hingga kini, belum diketahui secara pasti akibat meninggalnya bayi tersebut, Polisi segera melakukan pencarian orang tua bayi yang malang tersebut. (Pengirim: Benny Kosapril)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini