Sukses

Top 3: Viral Sosok Istri Daniel Mananta, Wanita Cantik Mutilasi Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti tahu presenter ternama Daniel Mananta, bukan? Mantan VJ MTV itu, belakangan ini mendapat sorotan publik karena status hubungannya. Apalagi sejak setahun yang lalu, Daniel dikabarkan sudah menikah dengan wanita bernama Viola Maria pada tahun 2011.

Hubungan pernikahan mereka kerap kali ditutupi dari publik hingga menuai rasa penasaran. Apalagi Viola sempat terlihat hadir dalam acara pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu bersama dengan putrinya.

Meskipun hubungan mereka dibuat sangat misterius tetapi, Viola menyematkan nama belakang Daniel, yaitu Mananta, dalam akun Instagramnya @lolagin. Istri Daniel Mananta ini ternyata juga terkenal dekat dengan sejumlah artis serta aktif di media sosial.

Penampakan sosok Viola Maria, istri dari Daniel mananta menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, seorang wanita cantik yang tega memutilasi kekasih saat berhubungan intim menempati posisi kedua terpopuler. Artikel ketiga terpopuler yakni tentang delapan adegan keren dalam film namun tak logis di dunia nyata.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Istri Daniel Mananta Mendadak Viral, Ini 6 Penampakannya

 

Viola Maria, istri Daniel Mananta. (Instagram - @lolagin)

Kabar mengenai anak dan istri Daniel Mananta sudah berhembus kencang sejak akhir tahun lalu. 

Istri Daniel Mananta tersebut bernama Viola Maria. Daniel dan Viola dikabarkan sudah menikah sejak tahun 2011. Keduanya pun telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Mila Mananta.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Ajaran Sesat, Wanita Cantik Mutilasi Kekasih Saat Berhubungan Intim

Seorang wanita muda ditangkap karena dicurigai membunuh dan mutilasi pacarnya dengan praktek okultisme dan BDSM. Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir.

Anastasia Onegina, 21 tahun, mengaku memutuskan kekasihnya yang bernama Dmitry Sinkevich, 24, namun bersikeras bahwa dia tidak membunuh pacarnya. Kepada polisi Onegina ia mengatakan bahwa dia menemukan mayatnya dan merasa takut akan dituduh melakukan pembunuhan, karena itulah ia memutuskan untuk mutilasi jenazahnya.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. 8 Adegan Keren di Film Namun Tak Logis di Dunia Nyata

Setiap film yang kita tonton pasti memiliki adegan-adegan yang masih menempel di ingatan kita. Adegan tersebut bisa saja sangat keren dan ajaib.

Beberapa adegan dalam film ternyata bisa menjadi sangat tidak masuk akal di dunia nyata. Meskipun terlihat sangat keren di film bisa saja adegan tersebut malah tidak mungkin terjadi di kenyataannya. Apa saja adegan ajaib di film yang tidak mungkin terjadi di dunia nyata?

Selengkapnya..

 

Artikel Selanjutnya
Tampil Seksi, Kartika Putri Nyaris Tak Dikenali
Artikel Selanjutnya
Ariel NOAH Tak Tahu Sophia Latjuba Hapus Fotonya di Instagram