Sukses

Ivan Gunawan Disebut Malaikat Tak Bersayap, Kok Bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan baru-baru ini tengah memosting sebuah video berdurasi pendek di Instagram pribadinya dan sempat viral pada, Selasa 13 Februari 2018 kemarin.

Dalam video tersebut, tampak seorang perempuan sedang fokus menggambar yang diduga adalah Windi, gadis penyandang difabel yang juga sempat viral beberapa waktu lalu.

Yang seperti diketahui, Windi Setyoningsih, gadis difabel asal Pekalongan tersebut  memang mengidolakan sosok Ivan Gunawan dan sangat ingin bertemu dengan desainer kondang Indonesia ini.

Dalam unggahan video tersebut, Ivan Gunawan tampak sangat bangga melihat keahlian Windi. Terlihat jelas bagaimana Windi sangat lihai menggoreskan pensilnya membentuk motif daun di atas kertas putih.

1 dari 3 halaman

Kebanggaan Ivan Gunawan Terhadap Windi

Rasa bangga juga dituangkan oleh Ivan Gunawan. Dalam keterangan video yang diunggah, ia turut menuliskan kata-kata yang menunjukan kebanggannya terhadap Windi.

”Desainer Hebat Windi sedang men-design scarf. Wowwwww I’m so proud of you sayang, semangat kamu luar biasa,” tulis Ivan Gunawan.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Tak sedikit netizen juga turut merasakan bangga terhadap Windi dan juga memuji kebaikan Ivan Gunawan, sang desainer kondang tersebut.

Seperti yang dikatakan salah satu netizen ini. “Semoga kak Igun senantiasa menjadi jembatan untuk dek Windi, tetep semangat kak Igun untuk motivasinya,” tulis akun @Rofidafa84.

“Yang terhebat kak Igun memberikan kesempatan berkarya untuk anak bangsa. You deserve receiving all the best thing in your life Kakak,” papar akun @putrisquishy.ind.

“Malaikat tak bersayap kamu kakak @Ivan_gunawan,” tambah akun @arpahmaftuh.

 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel viral dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Usai Sidang Cerai, Gracia Indri Pamer Tubuh Langsing
Artikel Selanjutnya
Cepat atau Lambat, Enji Akan Temui Anak Ayu Ting Ting