Sukses

Didatangi Pemain 'Takut Kawin,' Sandiaga Uno Janji Ajak Nonton Pasukan Orange

Liputan6.com, Jakarta Kantor Sandiaga Uno, tiba-tiba dikunjungi oleh sejumlah pemain, sutradara, dan produser film TAKUT KAWIN, Selasa (12/2/2018). Bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Balai Kota, rupanya para pemain film tersebut memang sengaja untuk bertemu dengan sang Wakil Gubernur, Sandiaga Uno.

Disambut orang nomor dua di Jakarta, Indah Permatasari dan Herjunot Ali selaku pemain film TAKUT KAWIN, tampak semringah ketika bertemu langsung dengan Sandiaga Uno. Bahkan sesekali Sandi juga memberikan sebuah candaan kecil kepada mereka. 

"Film ini bisa jadi inspirasi para jomblo-jomblo yang belum kawin, jangan terlalu banyak berpikir dan banyak pilihan, bismillah saja. Malah nanti nggak kawin-kawin, biar dapat jodohnya," kata Sandiaga Uno.

Tidak hanya itu, kabarnya ia juga sempat berjanji, akan mengajak Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga Petugas Penangananya Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau lebih dikenal dengan pasukan orange untuk menonton film besutan sutradara Syaiful Drajat itu. Sandiaga Uno menilai, industri perfilman tanah air memang layak untuk didukung.

"Akan kami instruksikan agar pasukan orange yang jumlahnya dua puluh ribu orang untuk nobar film Takut Kawin. Kalau kepada PNS Pemprov DKI yang jumlahnya Tujuh Puluh Ribu sifat nya himbauan. Tapi insyaAllah kalau banyak yang nonton industri film akan terus tumbuh. Ini yang kami harapkan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produser dan Pemain Film Bangga, Filmnya Diapresiasi Sandiaga Uno

Sementara itu, Nasrul Warid selaku produser Amanah Surga Produksi merasa senang dan bersyukur kedatangannya disambut hangat oleh Sandiaga Uno. Apalagi, Sandiaga juga berjanji akan mengajak PNS sampai Pasukan Orange untuk menonton film Takut Kawin.

"Upaya kami minta support kepada Pemprov DKI Jakarta direspon dengan baik. Kalau himbauan wagub dipatuhi artinya film ini akan ditonton setidaknya seratus ribu, lumayan. Tapi kami berharap Takut Kawin bisa ditonton tiga juta orang. InsyaAllah," kata Nasrul Warid.

Tak hanya sang produser film Takut Kawin, Herjunot Ali selaku pemeran utama juga merasa bangga bisa mendapat filmnya bisa diapresiasi oleh Sandiaga Uno sang Wakil Gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, pemprov DKI juga harus mendukung penuh perfilman di Indonesia.

"Tidak sekadar himbauan menonton tapi perlu banyak dukungan lain. Misalnya menurunkan pajak tontonan, agar para kreator film bisa bergerak bebas. Pun dengan perijinan yang selama ini banyak dikeluhkan para pelaku industri film terlalu ribet dan bertele-tele harus segera dibenahi," tandas Herjunot Ali

 

Sumber: Kapanlagi.com

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel viral dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

 

Lihat Juga Pilihan Video Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.