Sukses

Yuk Intip Sederet Anting Kekinian untuk Rayakan Imlek 2018

Liputan6.com, Jakarta Turunnya hujan di bulan Februari selalu dikaitkan dengan hari baik penuh berkah dalam perayaan Imlek. Jatuh pada Jumat, tanggal 16 Februari 2018, perayaan Imlek 2018 senantiasa sudah sangat terasa.

Bahkan, banyaknya hiasan lentera bernuansa merah sudah dipajang di sepanjang jalan serta gedung dan membuat perayaan Imlek 2018 ini sangat dinantikan.

Berdasarkan kalender Cina, tahun Anjing Tanah akan dimulai dari 16 Januari 2018 hingga 4 Februari 2019. Sebelum merayakan Imlek esok hari, tentu tidak ada salahnya jika kita mempersiapkan hari spesial ini.

Salah satunya bikin statement penampilan untuk merayakan Imlek 2018 besok, enggak sulit kok. Walau sebenarnya juga cukup penting memilih atasan atau bawahan untuk bikin style menarik. 

Aksesori bisa membantu kamu juga untuk mengeksplorasi tampilan kamu supaya makin maksimal. Misalnya saja mengenakan anting yang bisa dalam sekejap jadi statement penampilan kamu. Anting kekinian yang bikin manis dan cute penampilan bisa kamu pakai untuk rayakan Imlek 2018 nanti.

Perayaan Imlek sendiri identik dengan warna merah. Karena warna ini merupakan simbol dari kekuatan dan kemakmuran, sehingga warna merah selalu menghiasi perayaan tersebut. 

Nah, kalau kamu mau memakai anting yang warnanya juga senada sama baju kamu enggak masalah, bikin tampilan makin menarik dengan sentuhan warna tersebut. Intip yuk sederet anting warna merah yang bisa jadikan tambahan koleksi aksesorimu di Imlek 2018. Harganya di bawah 200 ribu loh. 

1 dari 3 halaman

Hoop Earrings

2 dari 3 halaman

Tassel Earrings with Floral Mould Detail

Jadi, yang mana pilihanmu girl?

 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel viral dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

 

 

Lihat Juga Pilihan Video Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Penggemar Wisata Kuliner, Intip Beragam Menu Ayam Lezat di Sini
Artikel Selanjutnya
Cerita Seniman Indonesia Ikut Ramaikan Singapore Art Week 2018