Sukses

Pangling, 10 Foto Ini Dijamin Bikin Kamu Iri dan Semangat Diet

Liputan6.com, Jakarta Bosan diet? Makan sudah dijaga, olahraga tak pernah ketinggalan, diajak nyemil selalu menolak, tapi kenapa timbangan masih segini-gini saja?

Meski kamu sudah melakukannya dengan baik, bukan berarti nggak bisa dilakukan lho. Mungkin saja metode diet kamu yang harus diubah untuk bisa optimis mendapatkan tubuh yang ideal.

Tapi, tidak hanya sebatas mempunyai tubuh ideal ya, karena diet juga bisa membuat tubuh lebih sehat dan bugar. Namun, kebanyakan dari orang-orang, melakukan diet untuk mendapatkan berat tubuh yang ideal. Kalau kamu, diet untuk apa?

Well, apa pun itu, diet harus dilakukan dengan benar biar nggak menyalahi aturan dan berakhir dengan sukses. Kayak orang-orang berikut ini, misalnya. Dihimpun dari Bored Panda, sejumlah orang terbukti sukses diet yang dibuktikan dengan perubahan penampilan yang ideal. Lihat sendiri, nih, kalau nggak percaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Kumpulan 10 Orang Sukses Diet

3 dari 11 halaman

2. Kumpulan 10 Orang Sukses Diet

4 dari 11 halaman

3. Kumpulan 10 Orang Sukses Diet

5 dari 11 halaman

4. Kumpulan 10 Orang Sukses Diet

6 dari 11 halaman

5. Kumpulan 10 Orang Sukses Diet

7 dari 11 halaman

6. Kumpulan 10 Orang Sukses Diet

8 dari 11 halaman

7. Kumpulan 10 Orang Sukses Diet

9 dari 11 halaman

8. Kumpulan 10 Orang Sukses Diet

10 dari 11 halaman

9. Kumpulan 10 Orang Sukses Diet

11 dari 11 halaman

10. Kumpulan 10 Orang Sukses Diet

Jadi bagaimana, bikin pangling, nggak? Tapi perlu diingat, setiap orang memiliki kisah, perjuangan, dan waktu yang berbeda hingga akhirnya bisa tampil ideal seperti di foto sebelah kanan. Namun, bagaimana pun kisahnya dan berapa lama waktunya, jika dilakukan dengan sungguh-sungguh, hasilnya nggak akan mengkhianati, kok. So, semangat diet, ya, untuk kamu yang menjalankannya, semoga berhasil!

 

Sumber: Bintang.com

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel viral dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini