Sukses

Intip Gaun Cantik dari 5 Seleb Saat Rayakan Imlek 2018

Liputan6.com, Jakarta Merayakan hari besar atau hari raya tentunya harus dengan persiapan yang menunjang, agar suasana suka cita di dalamnya senantiasa terasa hangat ditengah kebersamaan dengan keluarga tercinta. Seperti perayaan Imlek 2018 yang jatuh pada hari ini.

Tidak hanya aksesoris rumahan seperti lentera merah atau makanan khas saja yang disajikan untuk menyambut Imlek. Nampaknya, penampilan pun perlu untuk menambah aura kecantikanmu. 

Seperti sederet selebriti yang tengah merayakan Imlek 2018 ini. Berbalut dress, gaun cantik, hingga pakaian bertema kerajaan Tionghoa, membuat mereka nampak begitu anggun. Bisa dilihat dari beberapa selebriti ini mengunggah style bertema Imlek mereka di Instagram pribadi masing-masing. 

Sebagian pun ada yang menggunakan momen manis perayaan Imlek 2018 ini sebagai ajang sesi foto yang tak kalah cantik.

Dilatarbelakangi dengan background motif chinese serta bernuansa merah, sesi foto selebriti ini pun terlihat sangat indah. Ditambah make up yang senada dengan aura perayaan Imlek, pokoknya bikin pengin ikutan berdandan bertema Imlek deh!

Yuk langsung intip saja, style cantik dari para selebriti Tanah Air yang ikut merayakan Imlek 2018.

 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel viral dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gisella Anastasia

3 dari 6 halaman

2. Sandra Dewi

4 dari 6 halaman

3. Natasha Wilona

5 dari 6 halaman

4. Inul Daratista

6 dari 6 halaman

5. Sarwendah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini