Sukses

Top 3: 10 Foto Bikin Semangat Diet, Dampak Menggunakan Korset Selama 23 Jam Sehari

Artikel tentang sepuluh foto yang bikin semangat diet menjadi artikel terpopuler kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang menginginkan bentuk tubuh yang ideal atau ramping. Hanya saja makanan lezat dan camilan selalu membuat kita tergiur. Sehingga tak jarang rencana diet pun gagal lagi dan terus ditunda.

Untuk itu, sejumlah orang melakukan berbagai cara agar mereka bisa berkomitmen untuk diet. Demi mendapat tubuh yang lebih proporsional sekaligus menambah penampilan menjadi menarik. Cara yang bisa dilakukan selain berolahraga yakni membuat dirimu termotivasi.

Agar termotivasi, kamu bisa melihat tranformasi dari banyak orang yang berhasil melakukan diet. Tak hanya dapat membuatmu merasa iri, sejumlah orang yang sukses diet ini juga bikin kamu makin semangat untuk menerapkan pola hidup sehat.

Artikel tentang sepuluh foto yang bikin semangat diet menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang wanita menggunakan korset selama 23 jam dalam sehari menempati kedua terpopuler. Artikel ketiga terpopuler yakni tentang lima negara dengan baju pernikahan yang terbilang unik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pangling, 10 Foto Ini Dijamin Bikin Kamu Iri dan Semangat Diet

(Sumber foto: boredpanda.com)

Bosan diet? Makan sudah dijaga, olahraga tak pernah ketinggalan, diajak nyemil selalu menolak, tapi kenapa timbangan masih segini-gini saja? Mungkin saja metode diet kamu yang harus diubah untuk bisa optimis mendapatkan tubuh yang ideal.

Orang-orang berikut ini yang terbilang sukses diet karena ada perubahan drastis dalam penampilan mereka. Dihimpun dari Bored Panda, sejumlah orang ini terbukti berhasil diet yang dibuktikan dengan perubahan penampilan mereka yang ideal.

Selengkapnya..

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pakai Korset 23 Jam Sehari, Lihat Apa yang Terjadi pada Pinggang Wanita Ini

Bagi wanita, mempunyai pinggang yang selalu terlihat ramping mungkin merupakan salah satu impian. Apalagi setelah melahirkan, ini bisa jadi salah satu PR yang sulit.

Dan diketahui cara tercepat agar pinggang bisa tampak kecil dan seksi adalah dengan memakai korset, tapi itu pun biasanya hanya bertahan dipakai beberapa jam. Namun apa jadinya jika mengenakan korset yang ketat di sekitar pinggang selama 23 jam sehari?

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Tak Hanya Indonesia, 5 Negara Ini Punya Baju Pernikahan yang Unik

Pernikahan menjadi suatu momen yang dinantikan bagi tiap pasangan yang sudah merasa cocok satu sama lain. Pernikahan sudah ada sejak dahulu kala yang membuat momen sakral memiliki ciri khas yang dipadupadamkan dengan adat dan budaya, termasuk ke dalam pakaian pernikahan.

Ternyata tidak hanya di Indonesia yang menggunakan pakaian adat yang unik. Di sejemlah negara ini masih menggunakan pakaian adat yang menarik dalam prosesi pernikahannya.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.