Sukses

Jalan Penghubung di Brebes Terbengkalai

Jalan raya yang menghubungkan Desa Salem menuju Desa Indrajaya dan Desa Tembongraja di Brebes, Jawa Tengah hingga kini terbengkalai. Perbaikan belum juga dilakukan, meski sudah banyak korban yang mengalami kecelakaan.

Citizen6, Brebes: Jalan raya yang menghubungkan Desa Salem menuju Desa Indrajaya dan Desa Tembongraja di Brebes, Jawa Tengah hingga kini terbengkalai. Jalan yang merupakan salah satu fasilitas umum dan satu-satunya jalan utama yang menghubungkan Desa Salem-Tembongraja dan Indrajaya mengalami rusak parah, bahkan tidak layak untuk dipakai.

Pemerintah setempat tidak menanggapi aspirasi masyarakat yang beberapa kali meminta agar jalan itu segera diperbaiki. Jawaban yang selalu diberikan adalah janji-janji bahwa jalan akan segera diperbaiki beberapa bulan lagi.

Padahal pejabat pemerintah setempat juga ada yang setiap hari melewati jalan tersebut, tapi mereka seolah-olah menghiraukannya. Sedangkan masyarakat hanya bisa pasrah dan berdoa supaya pemerintah sadar dan segera memperbaiki jalan yang rusak ini.

Hampir setiap hari ada sekitar 215 unit kendaraan, terutama sepeda motor yang melewati jalan ini, dan hampir setiap harinya ada 2 sampai 4 pengendara sepeda motor jatuh, terutama pada saat hujan.

Salah seorang korban bahkan kakinya robek sehingga harus mendapat 7 jahitan dan tangan mengalami luka-luka. Semoga pemerintah peduli untuk memperbaiki jalan utama. (Pengirim: Arie Arma)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini