Sukses

Top 3: Anies Baswedan Tidak Ikut Beri Piala ke Persija, Penumpang Kentut Tanpa Henti di Pesawat

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan Persija dalam babak final Piala Presiden 2018 pada Minggu (18/2/2018), mendapat perhatian besar dari publik.

Tak hanya Jakmania saja yang bergembira atas kemenangan skor Persija 3-0 atas Bali United, tetapi Anis Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta, pun turut berbangga dengan prestasi dari Macan Kebayoran.

Penyerahan piala langsung diserahkan oleh Presiden Jokowi. Namun, banyak publik merasa penasaran mengapa Anies tidak ikut turun dari podium mendampingi Jokowi saat penyerahan piala.

Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa Anies dicegah mendampingi Jokowi. Hal itu terbantahkan karena Jokowi dan Anies justru berkomunikasi aktif saat pertandingan antara Persija dan Bali United berlangsung.

Artikel tentang Anies Baswedan yang tidak ikut beri piala ke Persija, menjadi artikel terpopuler kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang penumpang kentut tanpa henti di pesawat menempati artikel kedua terpopuler. Artikel mengenai suara jeritan dari makam wanita menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Anies Baswedan Tidak Ikut Beri Piala ke Persija, Ini Alasan Panitia

Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tertawa lepas saat berbincang disela pertandingan Final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta vs Bali United di Stadion Utama GBK, Sabtu (17/2). (LIputan6.com/Dok Gubernur DKI/Khairudin Safri)

 Anies Baswedan sempat disalami Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi ketika menonton Final Piala Presiden 2018. Pasalnya, tim asal Jakarta itu berhasil meraih kemenangan atas lawannya Bali United dengan skor 3-0.

Namun, ketika pertandingan usai dan waktu penyerahan piala tiba, Anies Baswedan tak ikut turun ke podium. Dia tidak mendampingi Jokowi untuk menyerahkan piala.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Penumpang Kentut Tanpa Henti, Penerbangan Internasional Dibatalkan

Kentut merupakan hal alami yang terjadi dalam tubuh manusia. Bahkan katanya ada jurnal yang membuktikan bahwa mencium bau kentut berdampak baik untuk kesehatan.

Meskipun kentut memberikan sejumlah keuntungan bagi kesehatan kita. Namun, gara-gara kentut sebuah penerbangan international sampai harus mendarat

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 11 Hari Setelah Dikubur, Jeritan Terdengar dari Makam Wanita Ini

Rosangela Almeida dos Santos (37) mengembuskan napas terakhir setelah dirawat selama sepekan di Rumah Sakit do Oeste, Barreiras, Bahia.

Tepatnya 11 hari setelah kematian Rosangela, warga yang tinggal tak jauh dari makam mendengar suara aneh. Setelah diteliti, suara jeritan dan garukan ternyata berasal dari makam Rosangela yang telah dilapisi batu.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.